Gempa Berkekuatan 6,8 Sekala Richter "SR" Mengguncang Bali 13 Oktober 2011

Gempa 6,8 SR Guncang Kota Bali - Video Gempa di Bali 13 Oktober 2011. Kerusakan Gempa di bali Oktober. Akibat Gempa 6,8 SR di Bali. Korban Gempa di Bali 13 Oktober.

Gempa 6,8 di Kota Bali. Gempa berkekuatan 6,5 skala richter menggoyang Bali sekitar pukul 11.25 wita. Sampai saat ini belum ada laporan kerusakan akibat gempa yang tidak berpotensi tsunami ini.

Kepala Badan Meteorologi, Geofisika dan Klimatologi wilayah III Denpasar, Wayan Suardana, mengatakan, gempa terjadi sekitar 136 kilometer di sebelah selatan Kuta. "Tidak ada potensi tsunami, tapi tetap waspada," katanya.

Gempa terasa sekitar hampir satu menit dan cukup keras. Sebuah jumpa pers yang dihadiri Kompas dan beberapa wartawan di kawasan Renon, Denpasar, sempat terhenti dan semua meninggalkan ruangan. Beberapa warga membunyikan kul kul (kentongan khas Bali) sebagai peringatan.

Related

Berita lokal 7181616162241199498

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item