Pesawat PNG Jatuh di Papua Nuginia 14 Oktober 2011 28 Penumpang Tewas

Pesawat PNG Jatuh di Hutan Nugini Oktober 2011 - Korban Pesawat PNG Jatuh. Foto Pesawat PNG jatuh di papua. Video Pesawat PNG jatuh. Youtube Pesawat PNG jatuh di papua.

Berita Pesawat PNG Jatuh di Papua Oktober 2011 - Dua puluh delapan orang tewas dan empat orang lainnya selamat ketika pesawat yang mereka tumpangi jatuh di wilayah hutan terpencil di Papua Nugini (PNG), pejabat Australia mengatakan, Jumat (14/10/2011).

Pada kecelakaan yang terjadi Kamis (13/10/2011) itu, di antara yang selamat adalah dua pilot yang masing-masing berkewarganegaraan Australia dan Selandia Baru, ungkap Departemen Urusan Luar Negeri dan Perdagangan.

Menurut juru bicara Komisi Penyelidik Kecelakaan PNG, Sid O'Toole, pesawat Dash 8 milik Airlines PNG itu jatuh saat terbang dari Lae ke Madang, sebuah pusat resor di wilayah utara negeri itu.

Pesawat berbaling-baling ganda itu jatuh sekitar 20 kilometer arah selatan Madang, kata O'Toole. Polisi dan ambulans sudah berhasil mencapai lokasi kecelakaan dan para penyelidik menuju ke lokasi pada Jumat ini.

Televisi Australian Broadcasting Corp melaporkan, menurut warga Madang, terjadi badai hebat di area itu ketika kecelakaan terjadi.

Dalam pernyataannya, Airlines PNG menyebut penyelidikan tentang penyebab kecelakaan sedang dilakukan. Untuk sementara, pihak maskapai tidak mengoperasikan 12 armada Dash 8 milik mereka.

Sebagian besar penumpang pesawat adalah para orangtua yang hendak menghadiri wisuda anak-anak mereka di Madang, Australian Associated Press melaporkan.

Related

Berita lokal 7137033446672462345

Hot in week

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item