4 Langkah Cara Merampingkan Pinggul

Submitbookmarker - Punya pinggul lebar memang sedikit menyusahkan. Pakaian yang pas di bagian dada dan pinggang, ternyata sempit di area pinggul. Lebih repot lagi jika berat badan naik, karena bagian ini juga mudah menjadi gemuk dan makin melebar. Untuk merampingkan area pinggul, cobalah untuk jogging secara rutin. Kemudian, tambahkan dengan empat langkah gerakan sederhana untuk mengencangkan pinggul Anda. Simpel, dan Anda bisa melakukannya sendiri di rumah.

Alat yang diperlukan: Matras, stability ball (seperti pada gambar). Bila tidak ada, bisa menggunakan medicine ball, atau dumbbell

1. Anda bisa melakukan latihan ini di dalam atau di luar ruangan. Bentangkan matras di lantai, lalu berlututlah di atas matras tersebut, dengan kaki kiri menjulur ke samping, dan jari kaki menghadap ke depan. Pegang stability ball di depan dada, dengan siku sedikit membengkok.
2. Angkatlah bola ke atas kepala, siku tetap dalam posisi sedikit membengkok.
3. Dengan mempertahankan posisi tubuh bagian bawah, tarik perut Anda, lalu masih dengan tangan terjulur membawa bola, bengkokkan tubuh Anda ke arah kiri. Tahan posisi ini selama 1-2 detik.
4. Kembali ke posisi awal. Ulangi gerakan ini sebanyak 12-15 kali repetisi, dalam 3 set. Ganti dengan kaki kanan menjulur ke samping.

Related

Kesehatan 2774197101446721337

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item