Youtube Hapus Video Penyiksaan di Papua

Submitbookmarker - Situs Youtube yang dipakai sebuah lembaga bernama Asian Human Rights Commission untuk menyebarkan video kekerasan dan penyiksaan yang diduga dilakukan aparat TNI di Papua, Senin (18/9/2010) menutup akses atas video tersebut.

Video berjudul "Indonesia Military Ill thread and Torture indigenous Papuans" yang dengan jelas menggambarkan aksi penyiksaan terhadap orang Papua sejak sekitar pukul 11.30 WIB sudah tidak dapat diakses kembali. "This video has been removed as a violation of Youtube's policy on shocking and digusting content," demikian bunyi peringatan yang muncul saat video tersebut akan diakses.

Berdasarkan tampilan di situs Youtube, video kekerasan ini sempat tayang selama 22 jam, sebelum akhirnya dihapus. Seperti yang diberitakan sebelumnya, nama korps TNI kembali tercoreng. Pasalnya video itu menggambarkan penganiayaan yang dilakukan militer Indonesia atas sejumlah orang Papua, yang dituduh terlibat Organisasi Papua Merdeka atau OPM.

Hingga berita ini diturunkan, belum berhasil diperoleh konfirmasi ataupun komentar dari pihak Pemerintah maupun pihak TNI.

Related

Berita lokal 3492273391401151753

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item