Aming Kehilangan Shanty

Submitbookmarker - Tak hanya penggemar saja yang merasa kehilangan vokalis Shanty, yang memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan demi keluarga yang baru dibangunnya bersama Sebastian Paredes, sang suami. Kehilangan juga ikut dirasakan oleh artis komedi Aming.

"Shanty baru nikah, orang baru nikah harus ikut suamiya," ujar Aming ketika ditemui usai press screening film Madam X di Burger King, Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2010).
Bagi Aming, kenangan bersama sahabat kentalnya itu tak akan dilupakannya. "Kenangan sama dia banyak, (seperti) jalan-jalan bareng. Kami sekarang ngerasa kehilangan saja, karena biasa suka heboh," kisah Aming.

Aming, yang sempat beradu akting untuk terakhir kali dengan Shanty dalam film Madam X, meyakini mantan VJ MTV tersebut akan kembali ke dunia hiburan. "Tapi, nanti dia pasti balik lagi," ujarnya.

Janji Aming, jika Shanty suatu saat nanti kembali ke dunia hiburan, Aming tak akan menolak untuk berakting lagi dengan Shanty. "Kalau gue ada jodoh buat shooting sama dia, ya kenapa enggak," tutup Aming.

Related

Selebritis 9050778998203910833

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item