Cium Penggemar Terancam Dipenjara

Submitbookmarker - Tiga atlet sepakbola Iran terancam hukuman penjara karena kedapatan mencium seorang wanita penggemar, suatu hal yang terlarang di Republik Islam tersebut.

Berdasar hukum yang berlaku di sana, ketiga atlet sepakbola tersebut terancam hukuman cambuk, denda atau hukuman penjara.

"Ketiga pemain tersebut sudah diperintahkan untuk ditahan karena memperlihatkan tindakan yang bertentangan dengan nilai Islam," tulis Rajanews, situs lokal Iran. Namun situs ini tidak menyebutkan secara gamblang identitas ketiga pemain mau pun klub asal mereka.

Ketiga pemain tersebut disebut-sebut melakukan tindakan tersebut di sebuah bandara Iran. Pelatih ketiga pemain tersebut mencoba mencegah tindak penahanan. "Namun ia diberitahu bahwa ketiganya harus bertanggungjawab terhadap kesalahan yang mereka lakukan."

Pada masa lalu, seorang aktris Iran pernah dinyatakan bersalah karena mencium seorang sutradara film dalam sebuah malam penganugerahan penghargaan pada 2003.

Related

Berita dunia 78312353759423834

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item