Keprok Mobil, Kakek Terpaksa Ditembak

Submitbookmarker - Seorang kakek yang juga penjahat kambuhan terpaksa ditembak kedua kakinya oleh aparat polsek Denpasar karena mencoba kabur saat akan ditangkap karena terlibat kasus keprok kaca mobil. Tersangka Ibe Roxsas Bustan alias Asep (54) yang telah memiliki 2 cucu ini merupakan residivis kasus pencurian dengan modus keprok kaca mobil.

Meski telah keluar masuk LP sebanyak 4 kali, ternyata tidak lantas membuat Asep jera dan justru mengulangi aksinya kembali. Namun sayang, aksinya yang terakhir di jalan by pass Ngurah Rai, Denpasar kembali terbongkar oleh aparat kepolisian.

"Awalnya polisi menerima laporan ada aksi keprok kaca yang menimpa seorang warga, kemudian kami cek plat nomor pelakunya ke kantor samsat," ujar Kapolsek Denpasar Selatan AKP Leo Martin Pasaribu, senin (18/10/2010). Dari informasi plat nomor DK 8273 DV tersebut polisi akhirnya mampu melacak keberadaan tersangka.

Meski sempat melakukan perlawanan dan harus dilumpuhkan dengan timah panas petugas, pria asal Manado ini akhirnya berhasil dibekuk di tempat kosnya kawasan Nusa Dua Bali. Setelah ditangkap Asep berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. "Setelah ini saya akan tobat nasuha (tobat sesungguhnya) pak, bener saya tidak akan mengulangi lagi," katanya usai ditangkap. "Saya malu dengan cucu saya," imbuhnya.

Dari catatan kepolisian, Asep ternyata tidak hanya spesialis keprok mobil namun juga terlibat sejumlah kasus kejahatan lain mulai dari narkoba hingga kepemilikan senjata tajam. Akibat tindakannya tersebut Asep harus mendekam di balik jeruji Lapas Kerobokan Denpasar sebanyak 4 kali sejak tahun 2005 silam.

Related

Berita lokal 2562259476334862075

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item