Hodgson: Liverpool Tanggung Jawab Saya

Submitbookmarker - Pelatih Liverpool, Roy Hodgson, menyatakan menerima kritik suporter berkaitan dengan kekalahan timnya 1-2 dari Blackpool, di Anfield, dalam lanjutan Premier League, Minggu (3/10/2010). Meski begitu, ia mengaku yakin, dirinya belum kehilangan kemampuan melatih dan mampu membawa Liverpool kepada sukses.

Hodgson didatangkan Liverpool dari Fulham pada akhir musim lalu. "The Reds" merekrutnya berdasar pada keberhasilan Hodgson menjadikan Fulham runner-up Liga Europa 2009-2010.

Namun, hingga pekan ketujuh Premier League 2010-2011, Hodgson hanya membawa Liverpool mendulang enam poin dan kini duduk di posisi ke-18. Ini adalah langkah awal terburuk Liverpool dalam 56 tahun terakhir.

Menurut pemberitaan di Inggris, usai pertandingan versus Blackpool, suporter menyebut nama legenda Liverpool, Kenny Dalglish, untuk menggantikan Hodgson.

"Apakah tak adil suporter bernanyi untuk Kenny Dalglish? Tak ada keadilan. Pendukung frustrasi dan ada banyak banyak hal terjadi. Sikap frustrasi mereka bisa dipahami," ujar Hodgson.

"Saya manajer, saya adalah orang yang bertanggung jawab dan harus menerima sikap frustrasi mereka yang ditujukan kepada saya,"

"Saya mengalami momen sangat indah bersama Fulham pada bulan Mei (membawa Fulham ke final Liga Europa) dan beberapa momen buruk sekarang,"

"Namun, setelah 35 tahun di sepak bola, saya tak berpikir saya tiba-tiba kehilangan kemampuan saya sebagai manajer. Saya memiliki keyakinan kepada kemampuan saya untuk mengatasi situasi ini," tandasnya.

"Apakah saya bisa membalik situasi sekarang adalah pertanyaan yang sama sekali tidak perlu ditanyakan. namun, Anda tahu, dalam sepak bola, itu akan ditanyakan ketika ada hal-hal buruk. Itu adalah sifat alami permainan ini," tandasnya.

Related

Sepakbola 687268889077358067

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item