Indonesia vs Uruguay, SBY Kick Off

Submitbookmarker - Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Iman Arif mengungkapkan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan melakukan tendangan kick off dalam pertandingan antara timnas Indonesia melawan Uruguay di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (8/10/2010).

Pemimpin negara masing-masing semula dijadwalkan hadir di Stadion Gelora Bung Karno. Namun sayang, Presiden Uruguay, Jose Mujica gagal menghadiri pertandingan tersebut akibat terkendala masalah tekhnis.

Sementara Presiden SBY juga belum bisa dipastikan akan menghadiri pertandingan tersebut. Namun, Iman mengungkapkan, pihaknya telah mengirimkan undangan secara resmi untuk hadir di laga big match tersebut.

"SBY sudah diundang dan propose. (Tendangan kick off) Bisa kita lakuka jika Pak SBY hadir," jelas Iman melalui pesan singkat yang diterima Kompas.com, Senin (4/10/2010).

Untuk menghadapi laga itu, timnas telah melakukan persiapan dalam pelatnas tahap kedua yang mulai digelar pada hari ini. Pelatnas ini juga bakal dihadiri empat pemain Belanda keturunan Indonesia yang akan tampil bersama tim Merah Putih.

Jhony Rudolf van Beukering (Go Ahead Eagles), Sergio van Dijk (Adeliede United FC), Rafael Guillermo Edwardp Maitimo (FC BIT China), Jeffry de Vischer (FC Emmen) dijadwalkan mengikuti pelatnas, Rabu (6/10/2010).

Setelah melawan Uruguay, Bambang Pamungkas dkk akan kembali melakoni laga uji coba melawan Maladewa, Rabu (13/10/2010). Pertandingan uji coba itu merupakan bagian dari persiapan tim "Garuda" tampil di ajang Piala AFF yang akan digelar Desember nanti. kompas

Related

Sepakbola 2039516858471847178

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item