Giggs Mau Ikuti Jejak Ferguson

Submitbookmarker - Gelandang Manchester United, Ryan Giggs (36), mengatakan dirinya sudah dekat dengan masa pensiun dan menurutnya, kapan pun masa itu tiba, ia ingin melanjutkan karier di MU, sebagai manajer.

"Aku berpikir mengakhiri karier di sini. Aku berada pada usia yang mendekati akhir karier. Aku tak bisa melihat diriku berada di liga lebih rendah," ungkap Giggs.

"Bila harus memutuskan masuk manajemen, bagiku yang terpenting adalah bekerja untuk tim nasional Wales dan Manchester United, karena aku telah bermain untuk negaraku dan untuk tim yang aku bela. Kedua pekerjaan itu akan menjadi pekerjaan terbaik bagiku,"

Bila itu terjadi, aku tak berpikir akan langsung mengambil alih. Jadi, bila aku harus masuk manajemen, aku akan pergi ke tempat lain, meraih sukses besar, dan kembali," terangnya.

Related

Sepakbola 4599725819969920854

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item