Lagi-lagi Beckham Dituduh jadi Biang Kerok Cerai

Submitbookmarker - DAVID Beckham kembali tersangkut kasus. Setelah dikabarkan berhubungan intim dengan prostitusi bernama Irma Nicci, kini ia disebut-sebut sebagai pihak ketiga dalam kasus perceraian pasangan Kambiz Shabani dan Shery.

Kambiz dikabarkan cemburu dan menuduh Shery berselingkuh dengan Beckham. Tidak itu saja, Kambiz bahkan melaporkan ke pihak kepolisian bahwa Shery telah berhubungan intim dengan mantan kapten timnas Inggris itu.

Kabar ini tentu saja langsung dibantah keras oleh Shery dan Beckham. Shery menegaskan suaminya itu mengabarkan berita bohong. Shery juga menuduh Kambiz berhalusinasi.

“Awal 2010, Tuan Shabani pernah menuduh saya berselingkuh dengan Beckham di depan anak-anak kami. Saya berulang kali mengatakan bahwa tuduhannya sama sekali tidak benar. David Beckham adalah pria baik-baik. Kami berdua sama sekali tidak berhubungan. Semuanya tidak ada hubungannya dengan David. Ini hanyalah kegilaan yang dialami suami saya,” tutur Shery dalam pernyataan resminya.

Agaknya tuduhan Kambiz didasarkan kekesalannya setelah Beckham mengatakan kepada Shery bahwa suaminya itu pernah mencoba membawa kabur mobil miliknya pada Mei lalu. Shery dikenal sebagai penjual berlian di kalangan selebritis Hollywood. Bahkan kacamata dan aksesori yang sering digunakan istri Beckham, Victoria, adalah barang-barang yang dibeli dari Shery. Shery sendiri kini tengah mengurus perceraiannya dengan Kambiz.

Related

Selebritis 6215009725803924752

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item