Parted Magic 5.2 Distro untuk melakukan partisi harddisk

Submitbookmarker - Pada 3 Agustus 2010, Patrick Verner, pengembang utama Parted Magic, telah mengumumkan ketersediaan rilis Parted Magic 5.2. Rilis ini merupakan versi kedua dari Parted Magic 5, yang datang dengan rilis terbaru dari aplikasi GParted 0.6.2. selain melakukan perbaikan bug, ia juga meningkatkan dukungan bahasa Asia, dengan menambahkan SCIM dan GCIN.

Dalam rilis resmi yang diberikan, Verner menjelaskan kalau versi terbaru GParted sudah memungkinkan opsi partisi MiB, dan memperbaiki permasalahan partisi logical yang dipindahkan dengan cara menimpa EBR. Salah satu bug juga telah diperbaiki dengan bantuan Dick Burggraaff (burdi01), Jason Vasquez, dan pengguna lain yang telah menyisihkan waktu untuk membuat laporan dan membantu para pengembang dalam melakukan uji coba. GCIN juga secara otomatis akan dijalankan saat bahasa Taiwan dipilih, dan SCIM juga akan secara otomatis dimulai saat bahasa jepang atau Cina dipilih dari menu boot.

Sejumlah paket utilitas untuk partisi juga telah disertakan dalam Parted Magic 5.0, di antaranya: gDisk 0.6.9, LFTP 4.0.9, ms-sys 2.2.0, SimpleBurn 1.5.2.1, hdparm 9.29, Partclone 0.2.12, Wiper 2.7, Partimage 0.6.9, dan GParted 0.6.2. Bagi pengguna yang berminat, file iso distro ini sudah dapat diperoleh dari url partedmagic.com/download.html. untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya anda bisa langsung mengunjungi situs partedmagic.com. semoga bermanfaat dan salam sukses...

Related

Technology 5456136484035292121

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item