Usai Diperkosa ABG Diikat di Pohon Karet

Submitbookmarker - Usai diperkosa, Melati (14) bukan nama sebenarnya diikat di pohon karet. Menurut korban, pelaku perkosaan adalah Sai (35) warga sesama Dusun I Desa Tanjung Agung, Indralaya OI.

Beruntung ada warga melintas yang menolongnya. Setelah bebas dari ikatan, siswi SMP di Indralaya pulang sambil menangis dan mengadukan nasibnya kepada orang tuanya. Peristiwa yang membuatnya trauma itu langsung dilaporkan orang tuanya ke Polsek Indralaya.

Ketika pulang sekolah berjalan kaki menyusuri kebun karet korban berpapasan dengan tersangka yang diketahui bernama Sai. Tiba-tiba Syai langsung menariknya dan mencekik serta memukul dada korban. Selanjutnya Melati diseret ke dalam kebun karet yang ketika itu cukup sepi dari lalu lalang warga. Tersangka dengan leluasa menggagahi korban.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, tersangka mengikat korban di pohon karet. Korban berteriak minta tolong, kebetulan didengar warga yang melintas sehingga langsung menolong dan mengantarnya pulang ke rumah.

Warga yang geram dengan tersangka berusaha menghubungi polisi. Sayang warga dan polisi tidak menemukan tersangka di rumahnya. Diduga tersangka sudah melarikan diri masuk hutan.

Kapolres OI AKBP Rizal Syahman Radi melalui Kapolsek Inderalaya AKP Reihand Nainggolan didampingi Kanit Reskrim Iptu Dwi Haryanto, Senin (4/10/2010) membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Identitas tersangka sudah diketahui, kami akan terus memburunya,” tegas Kapolsek seraya menduga pelaku adalah residivis. kompas.com

Related

Berita lokal 4597914361487263138

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item