Suami Digerebek Istri Di Rumah Selingkuhan

Submitbookmarker - Warga Hang Jebat Batu 6 Tanjungpinang digegerkan dengan keributan di salah satu rumah kos, Jumat (1/10) sekitar pukul 19.30 WIB. Seorang wanita yang menggerebek suaminya yang sedang selingkuh dengan penghuni kos-kosan tersebut.

Ceritanya, malam itu kesabaran seorang wanita berinisial Kd (35) warga Jl Kuantan Tanjungpinang sudah habis terhadap suaminya berinisial Sn (36). Kd dan Sn sudah sekitar 15 tahun menikah dan dikaruniai dua orang anak. Awalnya hubungan mereka cukup mesra, tapi seiring berjalannya waktu, perilaku suaminya sedikit demi sedikit mulai berubah.

Sn mulai senang bermain wanita di luar, tidak jarang ketika Sn pulang tubuhnya berbau harum aroma parfum wanita, dan dibeberapa bagian tubuhnya terdapat tanda merah bekas cupangan. Pertengkaran pun kerap terjadi dan tidak bisa lagi dihindarkan, bahkan sesekali ketika mereka bertengkar, Sn tidak segan-segan bermain tangan terhadap istrinya.

Awalnya Kd masih bisa bertahan, tapi lama kelamaan kesabarannya pun habis. Sejak bulan puasa kemarin, suaminya sudah jarang pulang, jika pulang sudah menjelang subuh, kemudian langsung mandi dan berangkat kerja, tidak ada waktu lagi yang diluangkan Sn untuk Kd dan anak-anaknya.

Akhirnya malam itu, Jumat (1/10) ia mengumpulkan seluruh keluarganya dan menceritakan masalahnya, serta mencari jalan keluar untuk mengatasi masalah tersebut. Setelah dirapatkan bersama keluarga besarnya, akhirnya diputuskan mereka akan mengikuti ke mana suaminya pergi.

Dan malam itu setelah suaminya pulang, mandi, ganti baju, suaminya pun pergi, dan saat itulah beberapa keluarga Kd mengikutinya, tapi sayang mereka kehilangan jejak. Tapi mereka tidak berhenti begitu saja, setelah dilacak, mereka melihat sepeda motor Sn terparkir di rumah kos di Batu 6.

Kd dan beberapa keluarganya pun segera mendatangi rumah tersebut. Lantaran sudah tidak sabar lagi, Kd dan beberapa keluarganya langsung menerobos masuk ke dalam sebuah kamar milik wanita berinisial Wa. Saat itulah Kd melihat suaminya sedang bermesraan dengan seorang wanita yang tidak lain adalah Wa.

Melihat kedatangan istrinya, Sn pun langsung kabur, tapi Kd dan keluarganya berhasil menahan Wa, dan mereka pun membawanya ke RT setempat. Saat itu Wa pun mengaku sering tidur dan berhubungan badan bersama Sn. “Tapi saya dibayar,” ungkap wanita itu ketika di rumah RT setempat. Wa juga mengaku sehari-hari ia bekerja di sekitar Bintan Plaza.

Akhirnya Kd melaporkan kejadian itu ke Polsekta Tanjungpinang Timur, dengan membawa serta Wa. Sedangkan Sn yang sempat kabur akhirnya mau datang juga ke kantor polisi untuk menyelesaikan masalah tersebut. Sementara itu Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Melda Yani melalui Kanit Reskrim Bripka Misyamsu Alson saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu.(hnr) Posmetro

Related

Berita lokal 3517195638226303929

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item