Takut Ketahuan Selingkuh, Suami Sembunyi Dikulkas

Submitbookmarker - Jika saja Mahmud membaca POSMETRO terbitan Jumat (1/10) lalu, mungkin dia tak akan melakukan aksi gila ini: bersembunyi di lemari es karena takut perselingkuhannya dipergoki sang istri. Tapi, pria berusia 38 tahun itu ternyata tak belajar dari pengalaman Mardianto (19), yang bersembunyi di dalam lemari untuk mengintip seorang ibu rumah tangga ganti baju di dalam kamar. Mahmud pun dibekap masalah dan harus berurusan dengan polisi.

Kisah memalukan sekaligus menggelikan ini terjadi di Minggu dinihari kemarin di Perumahan Mekar Sari, Tiban. FR (35), istri Mahmud memergoki suaminya di rumah selingkuhannya berinisial Tk. Konyolnya, karena ketakutan Mahmud harus bersembunyi di dalam kulkas. Ditemui di kantor Polsekta Sekupang ketika melaporkan suaminya, FR mengaku sudah gerah dengan kelakukan suaminya. Perselingkuhan itu bukanlah pertama kalinya. “ Tahun lalu mereka dipergok di kos-kosan di Kawasan Nagoya,” ungkap FR dengan nada geram.

Namun pergokan pertama, kata FR, dirinya masih memberi maaf pada pria yang sudah memberinya dua anak itu. “Saya beri kelonggaran. Ia pun mengatakan tidak akan melakukannya lagi,” ujar FR dengan mata berkaca-kaca.

FR menambahkan, keretakan pernikahan mereka dialami setelah suaminya sembunyi-sembunyi berhubungan dengan wanita lain. “Beberapa tahun belakangan kami sering bertengkar. Mungkin karena itu, awalnya saya memang tidak tahu,” ujarnya lagi.

Selain perubahan sikap yang tidak wajar, lanjut wanita yang kemarin menggunakan baju kaos biru dan celana jin ini, suaminya juga tidak memberikan nafkah yang wajar pada keluarga. Beruntung kata FR, ia juga bekerja di salah satu perusahaan cleaning servis, sehingga ekonomi keluarga dapat terbantu. “Sehari kadang cuma kasih 10 ribu, paling banyak 20 ribu, itupun jarang. Dengan itulah saya membiayai anak-anak sekolah,” ungkapnya dengan nada sedih.

Kembali ke kisah si Mahmud ketika kepergok dalam kulkas Tk. FR menceritakan, suaminya sudah tidak pulang dalam beberapa minggu belakangan. Sebagai wanita, ia punya firasat kalau suaminya balik kembali kepangkuan selingkuhannya. Wanita yang memiliki rambut lurus sebahu ini, kemudian mencari informasi di mana suaminya biasa mangkal sehari-hari sebagai tukang ojek keliling. Setelah mendapati posisi Mahmud sehari-hari mangkal, barulah FR mengikuti jejak Mahmud pulang saban malam.
Singkatnya, Minggu (3/10) malam ia mendapatkan rumah di mana Mahmud menyembunyikan selingkuhannya. Tak mau berlama-lama, sebelum darah di ujung ubun-ubunnya memuncak, FR, langsung mengontak perangkat RT setempat dan warga yang ada di sekitar target. Strategi pun diatur. FR dan beberapa warga kemudian menunggui rumah Tk hingga muncul Mahmud yang masuk ke rumah selingkuhannya sekitar pukul 24.00 WIB. Namun ketika itu, FR membiarkannya.

Baru sekitar pukul 03.30 WIB, pengrebekan digelar. Tak sabar FR menggedor pintu rumah. Setelah digedor ungkap FR, pintu tak langsung dibukakan. “Setengah jam pintu tak dibukakan, gak tahu mereka lagi ngapain di dalam,” ungkapnya.

Begitu pintu tidak dibuka, Tk keluar dan mengatakan bahwa Mahmud tidak ada di rumah. Tapi FR yakin dengan apa yang ia lihat tengah malam sebelumnya. Tak percaya, FR langsung memasuki rumah tersebut. Awalnya FR memang tidak mendapati Mahmud di dalam rumah. Tapi ia curiga setelah melihat plafon kamar mandi terbuka dan sabun-sabun yang ada di dalam berantakan. “Saya curiga dia naik ke atas,” ungkapnya.

Mahmud pun diteriaki untuk kaluar dari atas plafon.Takut dihakimi, Mahmud tidak memberanikan diri untuk keluar. Tapi beberapa saat kemudian, bukannya keluar dari atas plafon, Mahmud malah ngeloyor keluar dari lemari pendingin. “Dia keluar dari kulkas,” ungkap FR, kali ini dengan mulut menyungging senyum.

Tak mau terjadi keributan di rumah tersebut, warga kemudian mengontak Polsekta Sekupang.
Mahfud dan Tika kemudian diamankan di Polsekta Sekupang.(qoriul fitrah)

Bosan Saya Pak...
Ditemui di Polsekta Sekupang, Tk, wanita selingkuhan Mahmud terlihat menangisi perbuatannya. “Disebut menyesal gimana lagi, sudah terjadi,” katanya sambil mengusap-udap kedua matanya.

Tika mengungkapkan, kedekatannya dengan Mahmud sudah berlangsung sejak tahun 2006 silam. Kala itu kata wanita yang memiliki rambut lurus panjang ini ia masih bekerja di salah satu toko di kawasan Nagoya. Sedangkan Mahmud bekerja sebagai tukang ojek. Saat berkenalan, lanjutnya, Mahmud mengaku padanya sebagai duda. Karena status yang tidak mengikat tersebut, Tika kemudian membuka pintu untuk Mahmud.

“Dia sering cerita sama saya mengenai masa lalunya, curhatlah,” kata Tika, mengenai kedekatan yang dijalinnya dengan pria beranak dua tersebut. Ujung-ujungnya hubungan layaknya suami istri, namun tanpa ikatan yang jelas mereka lakoni. Dan akhirnya tahun 2009 lalu hubungan mereka dikehui oleh istri Mahmud. “Saat itu kami tidak berhubungan lagi, dia balik sama istrinya,” katanya.

Putusnya hubungan dua sejoli ini tidak berlangung lama. Mahmud kembali menghubungi selingkuhannya itu. “Dia kembali sering nelpon. Dia cerita dia sering berantem sama istrinya,” katanya lagi. “Pintu” hati Tika kembali terbuka untuk Mahmud.

Tika mengakui kalau mereka menjalin hubungan layaknya suami istri. “Kalau gitu kami ke hotel,” katanya sembari mengatakan hal itu mereka lakukan tiga hari belakangan. “Kalau di rumah kami tidak ngapa-ngapain.”

Sementara itu Mahmud, mengatakan, perselingkuhan itu ia lakukan karena tidak cocok lagi dengan istrinya. “Biasalah masalah keluarga,” katanya tanpa merinci permasalahan itu sendiri.
Anehnya, saat berada di dalam sel, Mahmud malah menanyakan istrinya dan meminta bantuan pada istrinya. “Mana istri saya, saya mau minum, tolong bilang sama dia,” kata Mahmud pada salah seorang petugas piket Polsketa Sekupang. FR mengatakan akan melanjutkan perkara yang sedang dialaminya tersebut. Bahkan jika tidak memungkinkan lagi, jalan terakhir, bercerai dengan Mahmud akan ia ambil. “Bosan saya pak,” ujarnya.(qul) Posmetro

Related

Berita lokal 6588290900846007645

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item