Wapres Boediono Akan ke China

Submitbookmarker - Wakil Presiden Boediono, Senin (18/10/2010) siang besok, pukul 13.00 WIB, dijadwalkan meninggalkan Tanah Air menuju Beijing, China. Boediono akan terbang dari Base Ops Pangkalan TNI-AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Direncanakan, Boediono akan berada empat hari di China, dan tiba kembali ke Jakarta, pada Jumat, 22 Oktober mendatang. Selain akan menghadiri forum energi dengan kalangan pengusaha China, Wapres juga akan menghadiri perayaan 50 Tahun RI-China.

Sebelum terbang dengan Pesawat TNI-AU, RJ-85, yang transit di Singapura, Hongkong dan Guangzong, Wapres akan menghadiri terlebih dulu Rapat Konsultasi Pemerintah dengan MPR di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Senin paginya. Acara ini akan dihadiri juga oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan sejumlah menteri terkait beserta Ketua MPR Taufik Kiemas dan pimpinan MPR lainnya.

"Agenda pertemuan belum tahu, akan tetapi, yang jelas pertemuan itu rutin dilakukan pemerintah dan MPR tiap tiga bulan sekali," ujar sumber Kompas tersebut.

Related

Berita lokal 7308332655565209532

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item