HASIL AKHIR BIRMINGHAM CITY VS MANCHESTER CITY Skor pertandingan birmingham city lawan manchester city 3/2/2011

HASIL AKHIR BIRMINGHAM CITY VS MANCHESTER CITY Skor pertandingan birmingham city lawan manchester city 3/2/2011 - Sempat uggul 2-1 pada babak pertama, Manchester City akhirnya dipaksa bermain imbang 2-2 saat bertandang ke Birmingham City dalam lanjutan Premier League, Rabu atau Kamis (3/2/2011).

Hasil ini tidak terlepas dari kesalahan fatal yang dilakukan Patrick Vieira pada menit ke-77. Gelandang asal Perancis itu melanggar Kevin Phillips sehingga City diganjar hukuman penalti dan membuat Birmingham mencetak gol penyama kedudukan.

Meski begitu, hasil ini tidak mengubah posisi City di daftar klasemen. Pasukan Roberto Mancini tersebut tetap berada di peringkat ketiga dengan mengoleksi 46 angka.

Pada pertandingan tadi, City sebetulnya tampil luar biasa di St Andrews Stadium. Mereka berhasil unggul terlebih dulu saat laga baru berjalan empat menit. Adalah Carlos Tevez yang berhasil mengoyak gawang Ben Foster usai memaksimalkan umpan David Silva.

Terlalu banyak menyerang, lini pertahanan City lengah. Itu terlihat bagaimana Nikola Zigic sukses mencetak gol balasan setelah menguasai umpan dari tendangan bebas David Bentley pada menit ke-23.

Meski begitu, City berhasil kembali unggul. Lewat tendangan bebas, Alkesandar Kolarov memaksa Ben Foster memungut bola di gawangnya sendiri untuk kali kedua pada menit ke-41. Gol Kolarov membuat City berhasil menutup babak pertama dengan skor 2-1.

Selepas turun minum, City masih menguasai permainan. Carlos Tevez dan kawan-kawan memiliki peluang emas untuk menambah gol lewat aksi Jerome Boateng pada menit ke-54. Sial bagi City, tembakan Boateng masih bisa digagalkan oleh Foster.

Sayangnya, City melakukan kesalahan fatal. Pada menit ke-77, City mendapatkan hukuman penalti setelah Patrick Vieira melanggar Kevin Phillps. Craig Gardner yang maju sebagai algojo sukses menggetarkan gawang Joe Hart. Gol ini memaksa City harus berbagi poin setelah skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Birmingham City:
Ben Foster; Roger Johnson, Martin Jiránek, Liam Ridgewell, Stephen Carr; Craig Gardner, Barry Ferguson, Lee Bowyer, David Bentley; Nikola Zigic, Cameron Jerome

Manchester City: Joe Hart; Vincent Kompany, Jerome Boateng, Aleksandar Kolarov, Micah Richards (Kolo Touré 37); Nigel De Jong, Gareth BarryJames Milner; Carlos Tevez, Edin Dzeko, David Silva

Related

Sepakbola 1940127564848133211

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item