HASIL AKHIR ROMA VS BRESCIA Skor pertandingan roma lawan brescia 2/2/2011

HASIL AKHIR ROMA VS BRESCIA Skor pertandingan roma lawan brescia 2/2/2011 - AS Roma hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Brescia, pada lanjutan Serie-A, di Stadion Olimpico, Rabu (2/2/2011). Mereka kini mengoleksi 39 poin dan berhak menggantikan Inter Milan duduk di posisi keempat.

Roma unggul lebih dulu melalui Marco Borriello pada menit ke-58. Dalam kemelut di kotak penalti tim tamu, ia menembakkan bola liar masuk ke sudut kanan atas gawang Matteo Sereni.

Gol balasan diciptakan oleh Citadin Eder pada menit ke-69. Dari tengah kotak penalti, ia menanduk umpan silang Perparim Hetemaj masuk ke sudut kanan atas gawang Julio Sergio.

Hasil imbang bukanlah hasil yang pantas bagi Roma mengingat dominasi dan intensitas serangan mereka, terutama di babak kedua.

Secara umum, penguasaan bola kedua kubu cukup berimbang. Namun, Roma tampak lebih efektif mengalirkan serangan. Setidaknya, dari serangan yang dibangun, Roma lebih sering menuntaskannya dengan eksekusi, dengan beberapa di antaranya memaksa kiper Matteo Serreni mengejangkan otot-ototnya untuk mementahkan tembakan.

Pada menit ke-43 dan ke-44 misalnya, Roma melepaskan dua ancaman melalui Marco Casetti dan Mirko Vucinic. Sayang, meski akurat, kedua tembakan itu gagal bersarang di gawang Brescia akibat dimentahkan Sereni.

Selain itu, Roma bermain solid dalam bertahan. Dengan penguasaan bola sedikit di bawah tim tamu, mereka mampu membuat lawan kesulitan menyelipkan ancaman ke gawang Julio Sergio.

Kualitas permainan Roma membaik di babak kedua. Selain bisa merebut penguasaan bola, mereka juga semakin konsisten mengalirkan serangan sampai tuntas.

Sayangnya, selain eksekusi Borriello, kualitas penyelesaian akhir mereka masih berada pada level yang bisa ditangani Sereni.

Di sisi lain, meski kehilangan penguasaan bola, Brescia secara umum mampu mengikuti akselerasi Roma. Setidaknya, itu terlihat dari terciptanya sejumlah tembakan akurat di babak kedua, yang tidak terjadi di babak pertama.

Selama 90 menit, Roma menciptakan tiga tembakan akurat dari 19 percobaan. Adapun Brescia menciptakan empat peluang emas dari sebelas percobaan.

Susunan pemain:
Roma:
Julio Sergio; Juan, Philippe Mexes, John Arne Riise, Marco Cassetti; Daniele De Rossi, Fabio Simplicio (Jeremy Menez 45), Simone Perrotte; Mirko Vucinic, Marco Borriello, Fransesco Totti
Brescia: Matteo Sereni; Jonathan Zebina, Fransesco Bega, Davide Zoboli; Gaetano Berardi, Perparim Hatemaj, Filippini, Cristiano Zanetti (Davide Lanzafame 67), Marco Zambelli; Citadin Eder (Davide Possanzini 74), Alessandro Diamanti (Adam Vass 82)
Wasit: Andrea De Marco

Related

Sepakbola 143454896717252576

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item