SKOR AKHIR PALERMO VS JUVENTUS Hasil pertandingan palermo lawan juventus 3/2/2011

SKOR AKHIR PALERMO VS JUVENTUS Hasil pertandingan palermo lawan juventus 3/2/2011 - Juventus semakin menjauh dari persaingan scudetto pada musim ini. Setelah ditekuk 1-2 oleh Udinese, "Si Nyonya Tua" kembali menelan kekalahan yang sama saat melawan Palermo di Stadion Renzo Barbera, Rabu atau Kamis (3/2/2011) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Juve harus turun satu peringkat ke posisi kedelapan dengan mengoleksi 35 angka atau berselisih 13 poin dengan AC Milan yang berada di puncak klasemen. Sementara Palermo naik dua peringkat ke posisi enam dengan mengumpulkan 37 poin.

Juve memang terlihat pontang-panting menghadapi gempuran tuan rumah pada laga itu. Gawang Gialuigi Buffon sudah bobol oleh tembakan keras Fabrizio Miccoli pada menit keempat. Gol tersebut tidak terlepas dari penampilan gemilang Javier Pastore yang sukses menerobos pertahanan "Si Nyonya Tua".

Setelah gol tersebut, Del Piero dan kawan-kawan semakin terdesak. Akibatnya, Juve harus menerima kenyataan gawangnya kebobolan lagi pada menit ke-20. Dengan tandukannya, Giulio Migliaccio berhasil menggetarkan gawang Juve usai memaksimalkan umpan silang Mattia Cassani.

Tertinggal 0-2, Juve belum menyerah. Mereka mendapatkan suntikan semangat setelah Claudio Marchisio berhasil mencetak gol balasan pada menit ke-36. Juve sekuat tenaga memafaatkan waktu yang tersisa untuk mencetak gol penyama kedudukan. Sayangnya tidak satu pun peluang berhasil dikonversi menjadi gol. Hingga turun minum, Palermo tetap unggul 2-1.

Juve berusaha memegang kendali serangan pada babak kedua. Pada menit-menit awal, Alessandro Matri hampir saja berhasil mengoyak gawang Palermo. Sayang, tembakannya membentur bek Palermo.

Meski begitu, Juventus terlihat tidak leluasa mengembangkan permainannya karena Palermo masih ngotot memburu gol. Bahkan, gawang Juventus nyaris kebobolan oleh aksi Miccoli pada menit ke-66. Beruntung, Buffon masih sigap mengamankan bola.

Tidak peduli dengan ancaman itu, Juve balik menyerang agar terlepas dari kekalahan. Sayang, usaha keras mereka tidak membuahkan hasil hingga laga usai.

Susunan Pemain

Palermo: Salvatore Sirigu; Cesare Bovo, Sinisa Andelkovic, Federico Balzaretti, Mattia Cassani, Armin Bacinovic; Antonio Nocerino, Giulio Migliaccio; Fabrizio Miccoli, Javier Pastore, Josip Ilicic (Pajtim Kasami 58).

Juventus: Gianluigi Buffon; Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Fabio Grosso, Zdenek Grygera; Felipe Melo, Alberto Aquilani, Claudio Marchisio, Milos Krasic; Alessandro Del Piero, Alessandro Matri (Jorge Martinez (69)

Related

Sepakbola 334343324932279686

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item