Harga Lengkap Tiket Konser Linkin Park 21 September 2011 di Glora Bung Karno Jakarta Harga Karcis Masuk konser Linkinpark

Daftar lengkapt harga Tiket Konser Linkin Park - Harga Tiket Konser Linkin Park. tempat beli tiket konser linkin park. Band rock asal Amerika Serikat, Linkin Park akan menggelar konsernya di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 21 September mendatang. Harga tiket presale konser tersebut dijual mulai Rp 520 ribu.

Promotor yang mendatangkan Linkin Park ke Indonesia, Big Daddy mengumumkan penjualan harga tiket melalu situsnya www.bigdaddy.co.id. Penjualan tiker presale akan dibuka pada Sabtu (18/6/2011) mulai pukul 12.00 WIB di Tennis Indoor, Senayan.

Harga tiket dibagi dalam tujuh kelas. Untuk kelas VVIP dibandrol dengan harga Rp 4 juta, kelas Festival Rp 1,2 juta, kelas Green Rp 920 ribu, kelas Blue Rp 1,75 juta, kelas Yellow Rp 2,3 juta, kelas Orange Rp 520 ribu, dan kelas Purple Rp 720 ribu.

Promotor menyiapkan lebih dari 25 ribu tiket, sedangkan untuk presale hanya disediakan 2 ribu tiket. Untuk pembelian via online bisa dilakukan melalui www.myticket.co id dengan harga normal pada Kamis (16/6/2011).

Saat ini, Linkin Park memang tengah menggelar tur 'A Thousand Suns World Tour'. Tur itu untuk mempromosikan album terbaru mereka, 'A Thousand Suns' yang dirilis pada 2010 lalu.

Sebelumnya, band asal California itu pernah menggelar konser di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara pada 13 Juni 2004. Sekitar 30 ribu penonton menyaksikan penampilan Chester Bennington, Rob Bourdon, Brad Delson, Joe Hahn dan Mike Shinoda.

Related

Music 4186081603033527037

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item