Foto Bugil Seksi Scarlett Johansson Beredar di Internet Scarlett Berpose Tanpa Busana atasan di bajak dari ponsel

Foto telanjang Scarlett Johansson Beredar di Internet - Video Youtube foto bugil seksi scarlett johansson beredar. Scarlett Johansson sedang tertimpa sial. Seseorang dilaporkan telah membajak ponsel milik bintang film 'Iron Man 2' itu.

Akibatnya, foto-foto wanita mirip dirinya yang sedang berpose tanpa busana pun beredar di internet. Dikutip dari Stuff, mantan istri Ryan Reynolds itu dikabarkan telah menghubungi Federal Bureau of Investigation (FBI) karena dia yakin telah menjadi korban tindakan kriminal.

Beberapa foto yang bocor di internet itu, menampilkan wanita yang diduga Scarlett sedang berpose mengenakan handuk, dengan tubuh bagian belakangnya terekspos. Gambar lainnya, memperlihatkan wanita mirip Scarlett berpose tanpa busana atasan. Foto terlihat diambil sendiri olehnya.

Selain Scarlett, ponsel aktris Mila Kunis juga diberitakan telah dibajak. Sang pembajak pun menyebarkan foto-foto pribadinya bersama Justin Timberlake, lawan mainnya di film 'Friends With Benefits'.

Sejauh ini, seperti dilaporkan TMZ, empat buah foto telah beredar. Salah satunya foto Justin sedang berbaring di tempat tidur bertelanjang dada dan satu foto lagi menampakkan pria berusia 30 tahun itu sedang mengenakan celana dalam pink di kepalanya.

Foto lainnya lagi, memperlihatkan Kunis sedang berada di bath tub namun hanya kepalanya saja yang terlihat. Tampak juga seorang pria dalam foto tersebut namun belum diketahui siapa sosoknya.

Selain membocorkan foto di internet, sang pelaku juga merilis pesan teks yang menunjukkan percakapan antara dua orang. Dua orang tersebut diklaim sebagai Justin dan Mila.

Belakangan ini, sudah terjadi sederetan kasus ponsel selebriti yang menjadi korban pembajakan. Nama-nama artis terkenal seperti Vanessa Hudgens, Jessica Alba dan Miley Cyrus merupakan beberapa korbannya. Hingga saat ini, FBI masih menyelidiki kasus tersebut.

"FBI mengkonfirmasi bahwa kami sedang menyelidiki pembobolan komputer milik sejumlah publik figur terkenal," ujar Laura Eimiller, juru bicara FBI.

Related

Selebritis 5521010861017174157

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item