Anggota DPRD Kepergok Asik Bermain Game di Sidang Paripurna Banyuasin Sumatera Selatan

Anggota DPRD Asik Main Game Rapat Paripurna - Foto anggota dprd main game zuma. foto DPRD main game di paripurna. Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel), berinisial ES, tepergok asik bermain game di laptop saat anggota Dewan lain serius membahas Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (RAPBDP). Pemandangan itu terjadi dalam sidang paripurna yang berlangsung pada Jumat pekan lalu.

Perilaku oknum anggota Dewan yang terhormat ini terekam kamera wartawan Sriwijaya Post. Sepengamatan wartawan di ruang sidang, ES seolah tidak peduli dengan apa yang tengah dibahas. Ia malah menghabiskan beberapa menit waktu untuk bermain game zuma, yakni permainan bola-bola berwarna-warni yang harus ditembakkan sesuai dengan warna bola.

Sementara itu, sidang pembahasan RAPBDP 2011 tersebut sudah empat kali tertunda lantaran ketika hendak digelar sidang, banyak anggota Dewan yang tidak hadir sehingga tidak memenuhi kuorum. Untungnya, setelah beberapa kali pertemuan, paripurna ini bisa terselesaikan pada 7 Oktober.

Ketua DPRD Musi Banyuasin Uzer Efendi mengaku gerah dengan ulah anggota Dewan yang malas masuk kantor, termasuk menghadiri sidang paripurna. Kelakuan malas beberapa anggota Dewan ini kerap terjadi dalam setiap rapat paripurna. Akibatnya, rapat sering kali tertunda karena tidak kuorum.

"Kami sudah minta kepada Badan Kehormatan DPRD Musi Banyuasin untuk melakukan evaluasi terhadap kawan-kawan yang sering terlambat atau tidak datang. Jika perlu diberikan sanksi, baik secara administratif maupun teguran langsung,” kata Uzer, Minggu (9/10/2011).

Related

Berita lokal 257426837407845516

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item