VIDEO Konser Katy Perry di Sentul International Convention Center 19 Januari 2012

VIDEO Konser Katy Perry di Sentul International Convention Center 19 Januari 2012 - Lagu 'Teenage Dream' menjadi pembuka konser penyanyi asal Amerika Serikat, Katy Perry di Sentul International Convention Center (SICC) Kamis malam, 19 Januari 2012. Dalam balutan kostum 'lolipop' yang menjadi ciri khasnya, Perry sukses memikat ribuan penggemar. Baca POSE Bugil Golshifteh Farahani Aktris Cantik Asal Iran di larang kembali ke Negeranya.

Bukan Katy Perry namanya jika tidak tampil seksi dan menggoda. Usai membawakan lagu 'Peacock' misalnya, Perry yang telah berganti kostum menjadi gaun berwarna hijau muda tampak menggoda penonton.

"Saya merasa sangat seksi malam ini. Apa saya seksi? Saya penasaran ingin punya pacar orang Indonesia. Siapa yang mau jadi pacar saya buka baju," ujar Perry.

Perry pun menunjuk salah seorang penonton bernama Adri untuk naik ke atas panggung. Tanpa ragu, Perry mencium Adri dan sontak disambut teriakan histeris para penonton.
Seperti konser Perry di negara lainnya, tata panggung dan pencahayaan tampak dipersiapkan dengan matang. Selain itu, kostum unik dan berwarna-warni yang membalut tubuh Perry semakin mendukung kemeriahan konsernya di Indonesia untuk pertama kali ini.

Berikut Video aksi Katy Perry di Sentul:

Related

Music 4857727376846966784

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item