Turnamen Vietnam Indonesia Kirim Timnas U-21


Turnamen Vietnam tanggal 11 Oktober 2012 - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan mengirimkan tim nasional U-21 untuk mengikuti turnamen Internasional Thanh Nien U-21 di Vietnam pada 11-21 Oktober. Selain Indonesia, turnamen yang akan digelar di Central Highland, Gia Lai, itu diikuti Malaysia, Thailand, dan Vietnam.

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, mengatakan, turnamen itu untuk ajang uji coba para penggawa muda skuad "Merah Putih" dan untuk menambah jam terbang Internasionalnya.

"Masing-masing kelompok usia --U-12, U-13, U-14, U-21-- telah dipersiapkan ajang uji cobanya. Untuk masalah pengiriman tim, tergantung pemain yang memenuhi syarat. Mereka selama ini memang kurang diberi kesempatan, untuk mematangkan kondisi secara tim dan individual," ujar Djohar saat ditemui di Kantor PSSI, Jakarta, Senin (27/8/2012).

Djohar berharap, timnas dapat meraih hasil terbaik dalam turnamen yang baru pertama kali dijalani Indonesia. Menurutnya, turnamen itu juga akan dijadikan ajang untuk menyeleksi pemain pengisi skuad timnas yang jenjangnya lebih tinggi.

"Diharapkan, mereka bisa berprestasi dan mendapatkan yang terbaik di sana, karena kami mengirimkan pemain ke turnamen itu bukan untuk bersenang-senang. Biayanya cukup mahal. Mereka harus serius agar tetap berada di skuad timnas," kata Djohar.

Terkait pemilihan pemain dan staf pelatih, Direktur Operasional Timnas Indonesia, Ferry Kodrat, menambahkan, pihaknya belum menentukan hal tersebut. PSSI, kata dia, akan melakukan rapat terlebih dulu untuk menentukan pemain dan susunan tim pelatih dan ofisial dalam turnamen itu.

"Kamis (30/8/2012), kami akan mengadakan rapat untuk membicarakan training camp, pelatih, dan sebagainya. Sebenarnya (kerangka timnas) U-21 sudah ada, ketika mengikuti turnamen di Brunei. Tapi, nanti semuanya akan dibicarakan dulu. Yang jelas, kami akan berpartisipasi (dalam turnamen di Vietnam) dan sudah mengirimkan surat konfirmasi kedatangan kepada panitia," ucap Ferry.

Related

Sepakbola 4956667496110957844

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item