Prediksi skor "indonesia vs jordania" 27 agustus 2011 laga ujicoba timnas pra piala dunia 2014

Prediski skor pertandingan indonesia vs jordania 27 agustus 2011 - Prediksi skor uji coba indonesia vs jordania. Momentum pertandingan uji coba melawan Jordania dijadikan tim nasional Indonesia untuk menguji lini pertahanan Firman Utina dan kawan-kawan. Uji coba Indonesia vs Jordania tersebut akan digelar di Amman International Stadium, Sabtu (27/8/2011).

Pada pertandingan melawan Jordania nanti fokus kita adalah menguji pertahanan, kata asisten pelatih tim nasional Indonesia, Liestiyadi.

Sektor pertahanan memang menjadi salah satu kelemahan tim besutan Wim Rijsbergen. Dalam pertandingan melawan Turkmenistan di putaran kedua Pra-Piala Dunia 2014, Indonesia tampil impresif dengan unggul 3-0 di babak pertama. Selepas turun minum, Indonesia pun kembali unggul 4-1. Akan tetapi, Indonesia lengah sehingga lawan berhasil mencetak dua gol ke gawang ke Ferry Rotinsulu. Indonesia akhirnya bisa mempertahankan keunggulan dengan skor akhir 4-3.

"Pertandingan nanti juga untuk menguji kemampuan pemain dalam melakukan serangan balik," ujar Liestiyadi.

Laga uji coba timnas Indonesia vs Jordania merupakan bagian dari persiapan Indonesia sebelum melawan Iran di pertandingan pertama Grup E putaran ketiga Pra-Piala Dunia 2014. Liestiyadi menegaskan, timnas akan berusaha keras untuk tidak kebobolan.

Ia mengatakan, tim "Garuda" akan bermain dengan strategi bertahan. Ini penting dilakukan agar timnas dapat mencuri poin di kandang lawan. "Saat melawan Iran nanti, pelatih Wim akan memasang strategi untuk bertahan dan berusaha mencari satu poin di Teheran. Pada pertandingan melawan Jordania juga kami akan memasang komposisi starting eleven yang akan melawan Iran sejak awal," ujarnya.

Liestiyadi menambahkan, saat ini kondisi fisik pemain cukup bagus walaupun sebagian besar di antara mereka tetap berpuasa di Jordania. Para pemain juga akan melewatkan masa Lebaran di Iran.

Prediksi Skor Akhir Indonesia Vs Jordania by KangJaya: Kemungkinan Indonesia Menang dengan Skor 2-1 atas Jordania. Pertandingan akan dimulai pukul 20.30 WIB, dan disiarkan langsung oleh stasiun RCTI pada tanggal 27 agustus 2011.

Keyword:
prediksi indonesia vs jordania 27 agustus 2011, Prediksi skor indonesia vs jordania, indonesia vs jordania, jadwal pertandingan indonesia vs jordania, pertandingan indonesia vs jordania, persiapan vs jordania,persiapan timnas vs jordania, persiapan indonesia vs jordania, laga indonesia vs jordania,timnas ppd 2014 vs jordania.

Related

Sepakbola 8430817040991972530

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item