Hasil dan Video Italia vs Malta 2-0 Kualifikasi Piala Dunia 2014

Video Pertandingan Italia vs Malta - Video Italia vs Malta. Hasil Pertandingan Italia vs Malta. Pelatih Malta, Pietro Ghedin, mengaku senang meski timnya menelan kekalahan 0-2 dari Italia di kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup B, Selasa atau Rabu (12/9/2012) dini hari WIB. Pasalnya, menurut pelatih asal Italia itu, permainan anak asuhnya cukup baik dalam laga tersebut.

Menurut catatan FIFA, selama laga tersebut, Italia melepaskan empat tembakan akurat dari 12 usaha. Sementara Malta hanya menciptakan satu peluang emas dari dua percobaan.

"Tentu saja (hasil) ini akan menjadi hebat. Tetapi, kami senang dengan performa anak-anak. Italia adalah tim luar biasa, dan kami harus menghentikan mereka bermain," ujar Ghedin seperti dilansir Football Italia.

"Tentu semua orang mengharapkan lebih dari Italia, tetapi mereka sedang melakukan pekerjaannya. Bermain melawan mereka adalah sebuah prestise, jadi wajar anak-anak sedikit gugup," lanjutnya.

Dua gol Italia dicetak Mattia Destro pada menit ke-6 dan Federico Peluso (90+2). Hasil itu membuat Malta semakin terpuruk di dasar klasemen karena belum mendapat poin satu pun.

"Apakah performa Italia bagus? Katakanlah itu cukup. Tetapi, tentunya harus juga ada kredit lebih untuk para pemain (Malta) yang berhasil menutup permainan mereka dengan sangat rapi," tukas Ghedin.

Video higlight pertandingan Italia vs Malta:
Susunan Pemain Italia vs Malta:

Italy: Buffon; Cassani, Barzagli, Bonucci, Peluso; Nocerino, Pirlo, Marchisio; Diamanti (Insigne 46); Osvaldo (Pazzini 69), Destro (Giovinco 82)

Malta: Hogg; Borg, Dimech, A Agius, Muscat (Camilleri 85); Herrera, Sciberras, Briffa, Bogdanovic (Cohen 69); Schembri; Mifsud

Related

Sepakbola 5367664169777217285

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item