Prediksi Skor Arsenal vs Southampton 15 September 2012

Prediksi Skor Arsenal vs Southampton 15 September 2012 - Meski gagal memberikan trofi dalam tujuh tahun terakhir, Arsenal masih memberikan kepercayaan besar kepada Arsene Wenger. Klub berjuluk The Gunners itu segera menyodorkan kontrak baru kepada pelatih asal Prancis tersebut.

Bagi klub,apa yang dilakukan Wenger s untuk Arsenal sangat luar biasa.Wenger memang gagal memberikan tambahan gelar di lemari trofi The Gunners.Tapi, itu bukan menjadi satu-satunya penilaian yang ditekankan klub.Pasalnya, petinggi Arsenal menilai selama ini kerja Wenger sangat baik.Salah satunya adalah catatan manis yang diukir Wenger pada musim 2003/2004.Ketika itu,Arsenal tidak terkalahkan.

Dengan semua kerja keras Wenger, jelas bukan suatu yang aneh jika klub menawarkan kontrak baru buat mantan pelatih AS Monaco tersebut.Selain itu,tawaran kontrak baru dari Arsenal ini sekaligus menjelaskan bahwa kabar soal Wenger yang ingin pensiun tidak benar. “Kontrak Wenger berakhir pada 2014.Namun, kami memberikan kontrak baru.Ini semua kami lakukan karena kami sangat percaya kepada Wenger.

Soal masalah gelar, saya pikir mungkin kami belum beruntung.Tapi,yang jelas,kami yakin Wenger selalu berusaha mengakhiri puasa gelar ini,”papar Ivan Gazidis, Chief Executive Arsenal, dilansir Telegraph. Musim ini,Gazidis yakin Wenger akan melakukan segala cara agar Arsenal bisa mengamankan setidaknya satu gelar. Klub pun sangat optimistis. Apalagi,pada transfer window musim panas ini,Wenger sudah melakukan belanja pemain.

Bahkan,yang The Gunners beli bukan pemain muda.Mereka mendatangkan beberapa pemain berpengalaman seperti Lukas Podolski,Olivier Giroud,dan Santi Cazorla. “Kami benar-benar yakin tentang arah tujuan Wenger untuk klub ini.Wenger dalam bentuk fantastis dan memiliki motivasi besar untuk membawa klub ini maju.Dia sangat bersemangat,”tandas Gazidis.

Soal kualitas Wenger, klub juga tidak ragu.Gazidis mengatakan,sampai saat ini Wenger masih sangat fit. Bahkan,Gazidis mengaku belajar banyak hal dari arsitek berjuluk The Professor tersebut.“Jika Anda melihat dia di lapangan,dia masih sangat sehat.Dia juga terlihat begitu antusias.Saya belajar banyak dari Wenger. Nilai-nilai yang dibawa Wenger sangat positif,bahkan itu semua sudah mengalir dalam DNA kami,”sebut Gazidis.

Sementara soal Wenger yang selalu gagal melobi pemain Arsenal untuk bertahan,menurut Gazidis,itu bukan masalah.Lagi pula yang paling utama adalah Wenger tidak pernah menyerah pada keadaan.Dia selalu berusaha bangkit ketika ditinggal pemain-pemain pentingnya.

Saat ini Wenger tengah mempersiapkan timnya menjamu Southampton akhir pekan ini.Namun,mantan pelatih AS Nancy itu tengah dipusingkan dengan masalah cedera yang menimpa Oliver Giroud dan Abou Diaby.Wenger mengaku sangat kesal kepada Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) yang membuat dua pemainnya itu cedera.

Giroud dan Diaby sama-sama menderita cedera otot.Memang belum diketahui apakah kondisinya parah atau tidak. Namun,Wenger berharap kondisi Giroud dan Diaby tidak parah.Pasalnya,Wenger sangat membutuhkan jasa dua pemain tersebut.

Head to Head Arsenal vs Southampton:
Belum ada Pertandingan.

Lima Pertandingan terakhir Arsenal:
02-Sep-2012 Liverpool 0 - Arsenal 2 EPL
26-Aug-2012 Stoke 0 - Arsenal 0 EPL
18-Aug-2012 Arsenal 0 - Sunderland 0 EPL
12-Aug-2012 FC Köln 0 - Arsenal 4 FR
29-Jul-2012 Kitchee SC 2 - Arsenal 2 FR

Lima Pertandingan terakhir Southampton:
02-Sep-2012 Southampton 2 - Manchester United 3 EPL
29-Aug-2012 Stevenage FC 1 - Southampton 4 CCUP
25-Aug-2012 Southampton 0 - Wigan Athletic 2 EPL
19-Aug-2012 Manchester City 3 - Southampton 2 EPL
11-Aug-2012 Southampton 0 - Udinese 4 FR

Prediksi skor pertandingan Arsenal vs Southampton : Arsenal 2-0 Southampton. Pertandingan Arsenal vs Southampton disiarkan Langsung di ASTRO Jam 21:00 Wib, Tanggal 15 September 2012.

Related

Sepakbola 820581506081613327

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item