Prediksi Sevilla vs Real Madrid 16 September 2012

Prediksi Sevilla vs Madrid - Prediksi Skor Sevilla vs Real Madrid. Cristiano Ronaldo berpeluang menemukan kebahagiaan ketika menyambangi Estadio Ramon Sanchez Pizjuan kandang Sevilla, hari ini.

Winger Real Madrid tersebut bisa sejenak melupakan kegundahannya dengan menambah pundi gol. Harapan pemain berkebangsaan Portugal itu untuk bersinar terbuka lebar karena kenangan manisnya pada dua lawatan teranyar ke Sanchez Pizjuan.Pada kesempatan itu, Ronaldo total mencetak tujuh gol dan membantu El Merengues––julukan Madrid––memetik kemenangan identik 6-2 secara beruntun.

“Semua dipublikasikan berlebihan.Tidak ada yang berubah darinya.Ronaldo selalu tersenyum.Saya yakin dia akan terus memberikan kontribusi positif bagi tim,” ungkap gelandang Xavi Alonso,dilansir Marca. Penampilan istimewa Ronaldo ini tetap diantisipasi, walau spekulasi tentang masa depannya di Santiago Bernabeu masih beredar kencang.

Selepas membela tugas negara pada Kualifikasi Piala Dunia 2014,Ronaldo menyatakan komitmennya menunjukkan penampilan terbaik bagi El Merengues.Dia berjanji tidak akan mengungkit lagi masalah yang membuatnya memublikasikan kesedihannya dua pekan lalu. Namun,kecanggungan hubungan Ronaldo dan Madrid masih terlihat.

Dilaporkan AS,Ronaldo tampak tidak menghiraukan Presiden Florentino Perez pada pertemuan kemarin.Di sela-sela acara pemotretan skuad Madrid untuk musim 2012/2013 itu,Perez kerap menghampiri Ronaldo dan ingin bicara serius,tapi Ronaldo bersikap dingin dan tidak merespons. Ronaldo baru kembali ceria ketika berlatih di bawah komando Jose Mourinho.

Di sana,sosok berusia 27 tahun itu lepas tertawa bergurau bersama pelatih dan rekan-rekan. “Ronaldo bahagia di sini.Tidak ada persatuan lebih ideal ketimbang Ronaldo dan Madrid,” kata kiper Iker Casillas. Madrid patut berharap polemik di luar lapangan Ronaldo tidak akan memengaruhi performanya.Sebab,duel besar di Liga Champions sudah menunggu.

Sergio Ramos dkk dijadwalkan meladeni juara Inggris Manchester City (Man City) pada matchday 1 Grup D di Santiago Bernabeu,Selasa (18/9). Akan tetapi,Mourinho menepis kemungkinan pemilihan prioritas.Dia mendesak anak asuhnya fokus mengamankan angka penuh dari Sevilla.Mourinho tidak mau melihat kemenangan gagal didapat karena Madrid konsentrasi ke laga Man City.

Maklum,posisi Madrid di klasemen cukup rawan.Mereka telah tertinggal lima angka di belakang musuh bebuyutan Barcelona. Pada kompetisi di mana dominasi Madrid dan Barcelona begitu terasa,selisih tersebut sangat jauh.El Merengues tidak boleh terpeleset lagi jika mau mempertahankan takhta Negeri Matador.

“Jika saya merasa ada pemain yang terlalu memikirkan Man City,saya pasti mencadangkannya. Mereka mesti memastikan hasil maksimal digenggam,” kata Mourinho. Walau sukses pesta gol di dua lawatan terakhir,Madrid memang tidak bisa berharap bakal menang mudah lagi. Tidak terkalahkan di tiga pertandingan awal,Sevilla menunjukkan kemampuan mereka untuk mengejutkan tim tamu.Sayang,tuan rumah kehilangan Jose Antonio Reyes, Baba Diawara,dan Diego Perotti akibat cedera.

Head to Head Sevilla vs Real Madrid:
Apr 29, 2012 Real Madrid CF 3 - Sevilla 0 LIGA
Dec 18, 2011 Sevilla 2 - Real Madrid CF 6 LIGA
May 8, 2011 Sevilla 2 - Real Madrid CF 6 LIGA
Feb 3, 2011 Real Madrid CF 2 - Sevilla 0 ESPC
Jan 27, 2011 Sevilla 0 - Real Madrid CF 1 ESPC

Lima Pertandingan terakhir Sevilla:
Sep 2, 2012 Rayo Vallecano 0 - Sevilla 0 LIGA
Aug 27, 2012 Granada 1 - Sevilla 1 LIGA
Aug 19, 2012 Sevilla 2 - Getafe 1 LIGA
Aug 11, 2012 1. FSV Mainz 05 3 - Sevilla 3 FR
Aug 9, 2012 Sevilla 2 - Deportivo La Coruña 0 FR

Lima Pertandingan terakhir Real Madrid:
Sep 3, 2012 Real Madrid CF 3 - Granada 0 LIGA
Aug 30, 2012 Real Madrid CF 2 - FC Barcelona 1 ESPS
Aug 27, 2012 Getafe 2 - Real Madrid CF 1 LIGA
Aug 24, 2012 FC Barcelona 3 - Real Madrid CF 2 ESPS
Aug 20, 2012 Real Madrid CF 1 - Valencia CF 1 LIGA

Perkiraan susunan pemain Sevilla vs Real Madrid:

Sevilla: Varaz, Escude, Fazio, Navarro, Andujar, Trochowski, Medel, Rodriguez, Nevas, Negredo, Manu.

Real Madrid: Casillas, Pepe, Ramos, Khedira, Cristiano Ronaldo, Benzema, Marcelo, Xabi Alonso, Arbeloa, Modric, Callejon.

Prediksi skor pertandingan Sevilla vs Real Madrid : Sevilla 1-2 Real Madrid. Pertandingan Sevilla vs Real Madrid disiarkan Langsung di ASTRO Jam 03:00 Wib, Tanggal 16 September 2012.

Related

Sepakbola 2059323380302220046

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item