Hasil dan Video PSG vs Dynamo Kiev 4-1 Liga Champions

Video PSG vs Dynamo Kiev - Hasil PSG vs Dynamo Kiev. Paris Saint Germain meraih kemenangan telak 4-1 atas lawannya Dynamo Kiev di Parc des Princes. Sementara FC Porto, yang bertandang ke markas Dinamo Zagreb, juga memetik hasil sempurna setelah menang 2-0.

Semua gol PSG lahir di babak pertama. Dua gol di antaranya diciptakan eks duo AC Milan, Zlatan Ibrahimovic di menit 19 melalui penalti dan Thiago Silva, yang menjalani debut bersama PSG, pada menit 29.

Sementara dua gol PSG lain disumbangkan oleh Alex yang memanfaatkan asist Clement Chantome pada menit ke-33 dan Javier Pastore di menit 90+1, setelah menuntaskan umpan Nene. Adapun gol tunggal Kiev dicetak oleh Miguel Veloso di menit ke-87, hasil kreasi dari Yarmolenko.

Catatan untuk Ibra, satu golnya tersebut membuat pundi-pundi golnya bertambah menjadi 29 dalam 87 penampilannya dalam ajang Liga Champions sejauh ini. Selain itu, Ibra kini juga menjadi pemain pertama yang mencetak gol di enam klub berbeda di ajang Liga Champions (Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan dan PSG).

Video higlight pertandingan PSG vs Dynamo Kiev:
Susunan Pemain PSG vs Dynamo Kiev:

PSG: Sirigu, Jallet, Alex, Thiago Silva (Zoumana Camara 81'), Maxwell, Verratti, Matuidi, Chantome, Javier Pastore, Jeremy Menez (Nene 76'), Zlatan Ibrahimovic (Ezequiel Lavezzi 73')

Dynamo Kiev: Koval, Khacheridi, Danilo Silva, Mikhalik, Taiwo, Veloso, Garmash (Ognjen Vukojevic 53'), Yarmolenko, Niko Kranjčar (Oleh Husyev 77'), Brown, Raffael.

Related

Sepakbola 4118617029048553487

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item