Prediksi PSG vs Dinamo Kiev 19 September 2012

Prediksi PSG vs Dinamo Kiev 19 September 2012 - Prediksi Skor PSG vs Dinamo Kiev Liga Champions. Prediksi pertandingan PSG vs Dinamo Kiev. Tampil di Liga Champions setelah absen tujuh musim membuat Paris Saint Germain (PSG) sadar diri.Meski akan tetap berjuang sekuat tenaga untuk mencoba mewujudkan mimpi juara,Les Parisiensjuga mengaku realistis dengan peluang di kompetisi sepak bola antarklub kasta tertinggi Benua Biru itu.

Menghadapi pertandingan perdana Grup A kontra Dynamo Kiev di Stade Parc des Princes Paris,dini hari nanti,Zlatan Ibrahimovic memetakan posisi PSG di antara klub-klub papan atas Eropa.Menurut mantan striker Malmo FF,Ajax Amsterdam,Juventus,Inter Milan,Barcelona,dan AC Milan itu,posisi PSG masih di bawah Blaugrana,I Nerazzurri,atau La Vecchia Signora.Sebagai tim baru,PSG disebut Ibra masih mencoba mencari bentuk. ”Ya,level kami belum sama seperti mereka. Kami bukan tim yang masuk kandidat juara (Liga Champions).Sebab,di kompetisi ini pengalaman sangat penting.

Dan,kami tidak memilikinya.Kami hanya akan berjuang mencapai hasil sebaik mungkin,meski peluang juara tetap ada,”ucap Ibrahimovic kepada Eurosport. Pemuda asal Swedia keturunan Bosnia- Herzegovina itu menyatakan,tidak ingin mengulang kisah kurang membahagiakan Manchester City (Man City) di Liga Champions musim lalu.Sebagai tim yang digadang-gadang akan berbicara banyak di Liga Champions,Man City musim lalu disebut striker berjuluk Ibracadrabaitu justru tampil mengecewakan.Terbukti, The Citizensgagal melaju ke faseknock-out.

”Pengalaman Man City musim lalu harus kami jadikan pelajaran.Mereka memiliki pemain-pemain bagus.Mereka diunggulkan berbicara banyak.Namun,Liga Champions membuktikan vitalnya peran pengalaman dan mentalitas.Jadi,ada yang harus kami perbaiki terlebih dulu sebelum bertanding,”ujar pemain yang kini mengenakan nomor punggung 18 itu. Sepanjang sejarah,PSG telah 1 kali tampil di Piala Champions dan 4 kali di era Liga Champions.Hasil terbaik yang mereka raih adalah pada 1994/1995.Saat itu,George Weah dkk sanggup mencapai semifinal.

Mereka tampil atraktif pada fase grup hingga perempat final.Sayang,pada babak 4 besar,klub asal Kota Mode itu harus bertekuk lutut dari AC Milan. I Rossonerimelaju ke final dan dikalahkan Ajax Amsterdam. Khusus menghadapi Dynamo,dini hari nanti, PSG akan mendapat tambahan amunisi segar. Dua pemain belakang yang didatangkan pada transfer windowmusim panas lalu,Thiago Silva dan Gregory van der Wiel diproyeksikan merumput.Paletih Carlo Ancelotti sengaja akan memainkan Silva dan Van der Wiel karena memiliki jam terbang yang cukup banyak di Liga Champions.Silva bersama Milan dan Van der Wiel (Ajax).

”Saya telah menyiapkan Thiago (Silva) dan Gregory (van der Wiel) untuk Liga Champions. Mereka pemain bagus yang memiliki kemampuan mengamankan pertahanan. Mereka juga memiliki cukup pengalaman tampil di kompetisi dengan level seperti Liga Champions,”kata Ancelotti,dikutip AFP. Selain PSG yang menjamu Dynamo, matchdayperdana Grup A juga akan mementaskan Dinamo Zagreb dengan FC Porto di Stadion Maksimir Zagreb.

Di grup ini,PSG dan Porto diprediksi lolos ke fase knock-out. Akan tetapi,materi pemain atau kualitas permainan yang ditunjukkan,Dynamo berpeluang menjadi kuda hitam.

Head to Head PSG vs Dinamo Kiev:
Apr 16, 2009 Dynamo Kiev 3 - PSG 0 EL
Apr 9, 2009 PSG 0 - Dynamo Kiev 0 EL

Lima Pertandingan terakhir PSG:
Sep 14, 2012 PSG 2 - Toulouse FC 0 FRA1
Sep 2, 2012 Lille 1 - PSG 2 FRA1
Aug 26, 2012 PSG 0 - Bordeaux 0 FRA1
Aug 19, 2012 AC Ajaccio 0 - PSG 0 FRA1
Aug 11, 2012 PSG 2 - FC Lorient 2 FRA1

Lima Pertandingan terakhir Dinamo Kiev:
Aug 29, 2012 Dynamo Kiev 1 - Mönchengladbach 2 UCL
Aug 21, 2012 Mönchengladbach 1 - Dynamo Kiev 3 UCL
Aug 7, 2012 Feyenoord 0 - Dynamo Kiev 1 UCL
Jul 31, 2012 Dynamo Kiev 2 - Feyenoord 1 UCL
Dec 14, 2011 Dynamo Kiev 3 - Maccabi Tel-Aviv 3 EL

Perkiraan susunan pemain PSG vs Dinamo Kiev:

PSG: Sirigu, Jallet, Alex, Thiago Silva, Maxwell, Verratti, Motta, Menez, Pastore, Lavezzi, Ibrahimovic.

Dinamo Kiev: Koval, Danilo, Mykhalyk, Khacheridi, Taiwo, Garmash, Miguel Veloso, Yarmolenko, Kranjcar, Gusev, Brown.

Prediksi skor pertandingan PSG vs Dinamo Kiev : PSG 2-1 Dinamo Kiev. Pertandingan PSG vs Dinamo Kyiv disiarkan Langsung di SKY SPORT Jam 01:45 Wib, Tanggal 19 September 2012.

Related

Sepakbola 7685159655243925447

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item