Skuad Barcelona dan Real Madrid untuk Liga Champions 2012/2013

Skuad Barcelona dan Real Madrid untuk Liga Champions 2012/2013 - Persaingan Barcelona dan juga Real Madrid untuk menjadi yang tim terbaik tak hanya terjadi di Liga Spanyol, akan tetapi juga merembet ke ajang Liga Champion. Selama dua tahun terakhir, dua klub yang berduel di El Clasico ini sama-sama sukses menembus semifinal Liga Champions. Menjelang pergelaran kompetisi musim 2012/2013, Barcelona dan Real Madrid mengumumkan skuad mereka. Real Madrid masih terus melanjutkan perjuangan mereka untuk menjadi yang tim terbaik di Eropa. Pada musim ini, target Jose Mourinho, memang lebih diarahkan ke ajang Liga Champions ketimbang mempertahankan juara La Liga.

Dari hasil pantuan kabar Bandar Bola, Jose Mourinho memasukkan penyerang muda asal Rusia yakni Denis Cherysev, dalam skuadnya. Tak hanya itu, terdapat juga Ricardo Kaka dan Ricardo Carvalho, dua pemain yang sepertinya tak mendapatkan tempat di skuad Mou. Selebihnya, terdapat dua pemain anyar Real Madrid, Michael Essien dan Luka Modric yang dimasukkan dalam daftar skuad untuk Liga Champions. Namun jangan lupakan adalah jebolan Real Madrid Castilla yakni Nacho, yang mungkin bakal dicoba untuk menggalang barisan lini pertahanan di Eropa.

Seperti halnya seperto Real Madrid, Barcelona juga serius untuk mendapatkan gelar Liga Champions. Pada musim lalu mereka terpeleset di semi partai final karena gagal menembus pertahanan Chelsea. Pada musim ini, Tito Vilanova memasukkan sederet nama segar seperti, Gerard Deulofeu. Ada juga pemain yang tengah meretas jalas ke tim senior seperti Carles Planas, Martin Montoya, Sergi Gomez, Rafinha Alcantara dan Jonathan Dos Santos. Eric Abidal yang merupakan bek gaek asal Prancis, juga dipertahankan Tito untuk memberikan gelar kedua sepanjang tiga tahun terakhir petualangan Barcelona di ajang Liga Champions.

Catatan Lengkap Tentang Daftar Skuad Barcelona & Real Madrid Untuk Liga Champions

Real Madrid
Penjaga Gawang:
Iker Casillas, Jesus Fernández Collado, dan Antonio Adán

Bek:
Raphaël Varane, Pepe, Sergio Ramos, Fábio Coentrão, Ricardo Carvalho, Marcelo, Álvaro Arbeloa, Raúl Albiol, dan Nacho.

Gelandang:
Sami Khedira, Kaká, Mesut Özil, Xabi Alonso, Michael Essien, Juanfran, Luka Modric, José Callejón, dan Ángel Di María.

Penyerang:
Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gonzalo Higuaín, dan Denis Cheryshev.

Barcelona
Kiper:
Víctor Valdés, Jose Manuel Pinto, dan Oier Olazábal,

Bek:
Daniel Alves, Gerard Piqué, Carles Puyol, Marc Bartra, Jordi Alba, Martín Montoya, Eric Abidal, Andreu Fontàs, Sergi Gómez, dan Carles Planas.

Gelandang:
Cesc Fàbregas, Xavi Hernández, Andrés Iniesta, Thiago Alcántara, Jonathan Dos Santos, Javier Mascherano, Sergio Busquets, Adriano, Alex Song, Sergi Roberto, dan Rafinha.

Penyerang:
David Villa, Alexis Sánchez, Lionel Messi, Pedro Rodríguez, Isaac Cuenca, Gerard Deulofeu, dan Cristian Tello.

Related

Sepakbola 2501774498897469439

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item