Prediksi Scotland vs Serbia 8 September 2012

Prediksi Scotland vs Serbia - Prediksi Skor Scotland vs Serbia. Serangan yang dilancarkan Asisten Pelatih Skotlandia Peter Houston membuat kapten Serbia Branislav Ivanovic murka.Punggawa Chelsea tersebut menegaskan bahwa dia dan seluruh rekan-rekannya siap menghancurkan tim besutan Craig Levein tersebut.

Houston baru-baru ini mengatakan bahwa timnas Skotlandia siap merepotkan Serbia.Mereka akan membuat White Eagles—julukan Serbia—kesulitan sejak peluit pertama berbunyi.Hal itu membuat Ivanovic meradang. Dia pun mengungkapkan bahwa Skotlandia tidak akan bisa mendapatkan apa pun dari laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup A itu.

Meski nanti Serbia harus berlaga di Hampden Park,Glasgow,itu bukan masalah.Tim arahan Sinisa Mihajlovic itu memiliki rencana besar untuk mempermalukan Charlie Adam dkk.Mereka bakal melakukan segala cara demi mengamankan tiga poin pertama.“Saya tidak mengerti dengan ucapan asisten pelatih Skotlandia. Apa yang harus kami takutkan dari mereka?”ujar Ivanovic.

“Kami sama sekali tidak memiliki alasan untuk takut terhadap mereka.Ini adalah pertandingan pertama dan kami sangat antusias.Kami ingin menang dan kami akan mewujudkan itu,” tandas Ivanovic,dilansir Daily Record. Semangat Serbia juga luar biasa.Mereka semua sepakat bermain dengan maksimal.

Mereka ingin membuat fans bangga.Karena itu,mereka sudah menyiapkan diri dengan baik demi laga pertama ini.Dia mengatakan,kemenangan pertama akan membuat mereka semakin termotivasi. “Tentu saja setiap orang akan sangat termotivasi dari awal karena kami semua memulainya dari nol.Hasil positif di awal akan berdampak besar dan itu akan membuat kami yakin menjalani kualifikasi di Grup A,” papar bek berusia 28 tahun tersebut.

Sementara itu,Houston sama sekali tidak peduli dengan tanggapan Ivanovic.Menurut dia, semua itu tidak penting.Houston yakin Serbia akan pulang dengan tangan kosong dari Glasgow. “Saya pikir kami tak perlu menaruh rasa hormat terlalu banyak kepada Serbia,apalagi ini laga kualifikasi pertama.Kami siap mempermalukan mereka.Kami akan bermain dengan tempo tinggi dan membuat mereka tidak berkutik,”ujar Houston.

Head To Head Scotland vs Serbia:
Belum ada Pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir Scotland:
15 Aug 2012 Scotland 3 - Australia 1 FR
27 May 2012 USA 5 - Scotland 1 FR
29 Feb 2012 Slovenia 1 - Scotland 1 FR
11 Nov 2011 Cyprus 1 - Scotland 2 FR
11 Oct 2011 Spain 3 - Scotland 1 EC

Lima Pertandingan Terakhir Serbia:
15 Aug 2012 Serbia 0 - Republic of Ireland 0 FR
5 Jun 2012 Sweden 2 - Serbia 1 FR
31 May 2012 France 2 - Serbia 0 FR
26 May 2012 Spain 2 - Serbia 0 FR
29 Feb 2012 Cyprus 0 - Serbia 0 FR

Prediksi skor pertandingan Scotland vs Serbia: Scotland 1-1 Serbia.

Related

Sepakbola 2482843384495009790

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item