Prediksi Chelsea vs Norwich City - 6 Oktober 2012

Prediksi Chelsea vs Norwich City - Prediksi Skor Chelsea vs Norwich City. Chelsea didera masalah serius.Empat kali larangan tampil yang diberikan FA kepada John Terry,kini menjadi teror untuk tim besutan Roberto di Matteo tersebut.

Nakhoda berpaspor Italia itu pun kini sibuk mencari pengganti Terry, ketika sanksi tersebut mulai dijalankan. Saat menghadapi Norwich City,nanti malam,Terry memang masih bisa bertanding.
Namun pertanyaan, siapa yang paling tepat mengisi posisi Terry harus segera dijawab Di Matteo.Dan,Gary Cahill digadang-gadang sebagai yang paling pantas mengisi pos Terry.Seperti biasa,setiap kali Terry absen,Cahill menjadi pemain yang menggantikan seniornya itu.

Di Matteo memang harus memberikan kesempatan kepada Cahill.Banyak yang yakin kalau Cahill mampu menjadi pengganti Terry.Pasalnya,Cahill memiliki permainan yang sangat baik.Cahill memiliki kekuatan yang luar biasa.Dia bukan hanya pemain belakang yang mampu menjaga daerahnya, melainkan dia juga mampu mengatasi bola-bola tinggi. Selain itu,Cahill juga memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat tinggi di lapangan.Dia mampu mengatur permainannya dan rekan-rekannya di sektor belakang.Ini terbukti dari kinerja manisnya pada Liga Champions,musim lalu.

Dia memiliki peran besar atas kesuksesan The Blues,julukan Chelsea. Jika dibandingkan Terry,ada sisi lain yang membuat Cahill terlihat lebih kuat.Usianya masih muda dan dia memiliki kemampuan berlari yang tak perlu diragukan.Dengan demikian, dia mampu mengimbangi permainan lawan-lawannya. Namun,Di Matteo tidak tenang jika dia hanya memiliki satu pemain cadangan untuk menggantikan Terry.Itu artinya pilihan lain jatuh kepada Paulo Ferreira atau Cesar Azpilicueta.

Namun,sepertinya ini bukan pilihan yang terbaik. Untuk Ferreira,faktor usia menjadi masalahnya.Lagipula, sejak musim lalu dia juga kerap tidak dilibatkan pada pertandingan The Blues.Musim lalu,Ferreira tampil pada enam laga,tiga di antaranya dia menjadi starter. Sementara Azpilicueta sepertinya menjadi pilihan yang lebih baik.Memang sejauh ini Azpilicueta bertugas sebagai bek kanan.Namun dengan usianya yang masih sangat muda 23 tahun,Azpilicueta tentu bisa diarahkan menjadi bek tengah.

Ini juga diyakini tidak menjadi tugas berat bagi Di Matteo.Pasalnya,pemain berpaspor Spanyol tersebut sangat berbakat.Di Matteo tentu tidak akan kecewa jika menaruh harapan besar padanya. Namun,untuk pertandingan hari ini,Di Matteo bakal menunjuk Cahill.Dia berharap Cahill bisa bekerja sama seperti Luiz.Ini akan menjadi ujian besar bagi keduanya dan juga bagi Chelsea yang bermain tanpa Terry.Kendati demikian,Di Matteo menyatakan kalau timnya harus tetap kuat sekalipun tanpa kapten mereka.

”Kami harus mencari solusi lain dengan absennya Terry ini.Kami harus tetap bisa beradaptasi.Ini memang tidak mudah tetapi kami harus bisa mengatasinya,”papar Di Matteo,dilansir Telegraph.

Head to Head Chelsea vs Norwich City:
Jan 21, 2012 Norwich City 0 - Chelsea 0 EPL
Aug 27, 2011 Chelsea 3 - Norwich City 1 EPL

Lima Pertandingan terakhir Chelsea:
Oct 2, 2012 FC Nordsjælland 0 - Chelsea 4 UCL
Sep 29, 2012 Arsenal 1 - Chelsea 2 EPL
Sep 25, 2012 Chelsea 6 - Wolves 0 CCUP
Sep 22, 2012 Chelsea 1 - Stoke 0 EPL
Sep 19, 2012 Chelsea 2 - Juventus 2 UCL

Lima Pertandingan terakhir Norwich City:
Sep 29, 2012 Norwich City 2 - Liverpool 5 EPL
Sep 26, 2012 Norwich City 1 - Doncaster Rovers 0 CCUP
Sep 23, 2012 Newcastle 1 - Norwich City 0 EPL
Sep 15, 2012 Norwich City 0 - West Ham 0 EPL
Sep 1, 2012 Tottenham 1 - Norwich City 1 EPL

Perkiraan susunan pemain Chelsea vs Norwich City:

Chelsea: Cech, Ivanovic, cole, Luiz, Cahill, Ramires, Lampard, Mata, Moses, Torres, Oscar

Norwich: John Ruddy,Russell Martin, Michael Turner,Javier Garrido, Leon Barnett, Bradley Johnson, Robert Snodgrass, Jonathan Howson, Andrew Surman, Simeon Jackson, Steve Morison.

Prediksi skor pertandingan Chelsea vs Norwich City: Chelsea 2-0 Norwich City. Pertandingan Chelsea vs Norwich City disiarkan Langsung di Global TV 20.45 WIB, Tanggal 6 Oktober 2012.

Related

Sepakbola 6804550857521082898

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item