Video Chelsea vs Norwich 4-1 Liga Inggris

Video Chelsea vs Norwich - Video pertandingan Chelsea vs Norwich. Chelsea berhasil menumbangkan Norwich City 4-1 dalam laga pekan ketujuh Premier League, Sabtu (6/10/2012). Sejumlah prestasi dibukukan, termasuk yang ditorehkan bek Branislav Ivanovic.

Berlaga di depan publik Stamford Bridge, Sabtu (6/10/2012), Chelsea langsung menyengat dengan tiga gol balasan, begitu Norwich City sukses pertama mengoyak jala Petr Cech.

"The Blues" membuktikan mentalitas juaranya sebagai sebagai pimpinan klasemen sementara Premier League di hadapan Norwich dalam laga pekan ketujuh kedua tim.

"The Canaries" sempat membuat puluhan ribu fans Chelsea terhenyak, ketika Elliott Bennett memperdaya Cech dengan sepakan volinya kaki kanannya pada menit kesebelas. Ia memanfaatkan umpan sundulan Grant Holt.

Namun, keunggulan Norwich hanya bertahan tiga menit, ketika umpan crossing Ivanovic ditanduk Fernando Torres dan mengelabui John Ruddy.

"London Biru" kian menggila ketika pada menit ke-22 Frank Lampard melesatkan sepakan first-time yang gagal ditahan Ruddy. Ia memanfaatkan bola liar yang disepak salto oleh Torres dan diblok bek Russel Martin.

Sembilan menit setelah gol Frankie, Juan Mata menggulirkan umpan matang yang diceploskan dengan mudah oleh playmaker dari Belgia, Eden Hazard.

Chelsea nyaris mencetak gol keempat, ketika pergerakan brilian Oscar dos Santos melewati sejumlah pemain Norwich. Namun, sepakan talenta muda Brasil itu terlalu pelan untuk memperdaya Ruddy.

Dua menit jelang waktu normal usai, giliran Norwich yang mendapatkan peluang. Namun, tandukan Grant Holt masih menyamping di sebelah kanan gawang Cech.

Di paruh kedua, Chelsea sedikit mengendorkan serangan. Namun, bukan berarti armada Roberto Di Matteo tak mencari gol tambahan.

Terbukti, pergerakan Hazard di kotak penalti Norwich, harus dihentikan dengan keras oleh Leon Barnett, tujuh menit selepas turun minum. Namun, wasit tak memberikan penalti.

Torres berpeluang menambah pundi-pundi golnya pada menit ke-75, saat berhadapan satu lawan satu dengan Ruddy. Namun, bomber Spanyol itu gagal menaklukan kiper "The Canaries" yang sukses mengeblok sepakannya.

Kegagalan Torres dibayar Ivanovic semenit berselang. Bek Serbia berusia 28 tahun itu menyikat bola liar yang memantul dari kaki Mata. Ruddy pun tak berdaya menghentikan sepakan kerasnya. Chelsea unggul 4-1.

Itu adalah gol ketiga Ivanovic di Premier League musim ini dan ia pun menjadi top skorer di jajaran bek-bek Liga Inggris.

Tujuh menit jelang waktu normal usai, kapten John Terry nyaris memperbesar kemenangan tim London barat, namun tandukan dari sebuah sepakan bola mati masih menyamping. Keseimbangan JT sepertinya terganggu betotan Martin pada jersey-nya. Tak ada hadiah penalti dari wasit dari insiden itu.

Hingga peluit panjang berbunyi, "The Blues" tetap unggul 4-1 dan menjaga rekor tak pernah kebobolan di paruh kedua. Prestasi satu-satunya di antara 20 tim Premier League musim ini.

Video higlight pertandingan Chelsea vs Norwich:
Susunan Pemain Chelsea vs Norwich:

Chelsea (4-3-3): 1-Petr Cech; 2-Branislav Ivanovic, 4-David Luiz, 26-John Terry, 3-Ashley Cole; 8-Frank Lampard, 10-Juan Mata, 12-John Mikel Obi; 17-Eden Hazard, 9-Fernando Torres, 11-Oscar Pelatih: Roberto Di Matteo

Norwich (4-5-1): 1-John Ruddy; 2-Russell Martin, 5-Sebastien Bassong, 18-Javier Garrido, 20-Leon Barnett; 4-Bradley Johnson, 8-Jonathan Howson, 14-Wesley Hoolahan, 17-Elliott Bennett, 27-Alexander Tettey; 9-Grant Holt Pelatih: Chris Hughton.

Related

Sepakbola 1961724332834007345

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item