Prediksi Republik Irlandia vs Jerman 13 Oktober 2012

Prediksi Republik Irlandia vs Jerman - Prediksi Bola Republik Irlandia vs Jerman. Jerman akan menyambangi Aviva Stadium, Dublin, dengan satu misi. Der Panzer berambisi mengalahkan Republik Irlandia untuk menjaga rekor sempurna selama Kualifikasi Grup C Zona Eropa Piala Dunia 2014.

Armada Joachim Loew itu dianggap spesialis kualifikasi turnamen internasional lantaran selalu meraih hasil maksimal. Kualifikasi Piala Eropa 2012 misalnya.
Ketika itu mereka menyapu bersih 10 laga yang dilalui yang berbuah tiket otomatis menuju Polandia-Ukraina. Hegemoni itu berlanjut hingga sekarang.
Jerman terus meraih poin penuh selama Kualifikasi Grup C dengan melumat Kepulauan Faroe (3-0) dan Austria (2-1). Alhasil, Bastian Schweinsteiger dkk tetap kukuh sebagai pemuncak klasemen sementara. Rekor itulah yang ingin dijaga saat meladeni armada Giovanni Trapattoni,Jumat (12/10). ”Target utama kami adalah lolos kualifikasi.Karena itu, artikel ini saya copas dari blog kang-jaya.blogspot.com kami harus bekerja keras pada dua pertandingan berikutnya (kontra Republik Irlandia dan Swedia).Mereka merupakan lawan terberat di grup ini,”ujar Manajer Tim Jerman Oliver Bierhoff,dikutip Reuters.

Poin penuh jadi harga mati demi memuaskan pendukung.Fansmenaruh ekspektasi tinggi setelah sukses Jerman ketika Kualifikasi Piala Eropa 2012.Mereka ingin melihat hal serupa pada kompetisi kali ini.Di samping itu, kemenangan turut menjadi poin penting untuk melawan Swedia. Beban Jerman akan lebih ringan jika sukses mengalahkan Republik Irlandia. Itu bisa mengurangi rival yang harus diwaspadai.Soalnya,Robbie Keane dkk masih bisa mengancam karena mengoleksi tiga poin setara dengan Swedia. Bila pulang dengan poin penuh,tim tamu tinggal fokus menghadapi Swedia.

”Kami memang kehilangan beberapa pemain.Tapi,saya tetap percaya dengan kualitas skuad yang ada.Kami punya dua atau tiga nama dengan kualitas internasional, sedangkan lainnya terus tumbuh menjadi pribadi yang kuat,”ujar Mr Trapp,julukan Trapattoni. Kekuatan tuan rumah menurun karena tidak bisa menurunkan dua bek Richard Dunne dan Sean St Ledger. Gelandang Glenn Whelan,bomber Kevin Doyle, serta wingerJames McClean juga masih harus beristirahat. Namun,Trapattoni mengklaim sudah melakukan antisipasi.Dia akan memindahkan mantan bek Manchester United (MU) John O’Shea lebih ke tengah,dia bakal ditemani Darren O’Dea.

Sementara untuk lini tengah,dia dikabarkan akan menempatkan tiga gelandang. Pernyataan itu dibenarkan Asisten Pelatih Marco Tardelli.Dia menyatakan,Trapattoni akan menggunakan formasi 4-3-3. Salah satu dari tiga gelandang itu akan ditugasi untuk fokus menutup ruang gerak Mesut Oezil.PlaymakerReal Madrid itu jadi sasaran lantaran merupakan otak permainan Jerman. ”Kami menempatkan tiga gelandang dan satu dari mereka ditugasi untuk menghentikan Mesut Oezil.Pasalnya, dia pemain yang sangat berbahaya.Jika dia bisa dihentikan,saya yakin permainan Jerman akan rusak,”ujar Tardelli.

Republik Irlandia memutuskan memakai formasi menyerang karena ingin memanfaatkan krisis yang melanda Jerman.Tim tamu tidak bisa menurunkan sejumlah pemain pilarnya macam bek Mats Hummels,gelandang Lars Bender,dan Ilkay Guendogan. Sementara kapten Philipp Lahm masih menjalani sanksi.

Head to Head Republik Irlandia vs Jerman:
Oct 14, 2007 Republic of Ireland 0 - Germany 0 EC
Sep 3, 2006 Germany 1 - Republic of Ireland 0 EC

Lima Pertandingan Terakhir Republik Irlandia:
Sep 12, 2012 Republic of Ireland 4 - Oman 1 FR
Sep 8, 2012 Kazakhstan 1 - Republic of Ireland 2 WCQE
Aug 16, 2012 Serbia 0 - Republic of Ireland 0 FR
Jun 19, 2012 Italy 2 - Republic of Ireland 0 EC
Jun 15, 2012 Spain 4 - Republic of Ireland 0 EC

Lima Pertandigan Terakhir Jerman:
Sep 12, 2012 Austria 1 - Germany 2 WCQE
Sep 8, 2012 Germany 3 - Faroe Islands 0 WCQE
Aug 16, 2012 Germany 1 - Argentina 3 FR
Jun 29, 2012 Germany 1 - Italy 2 EC
Jun 23, 2012 Germany 4 - Greece 2 EC

Perkiraan Pemain Republik Irlandia vs Jerman:

Republik Irlandia: David Forde, Stephen Kelly, Sean St Ledger, David Meyler, James McCarthy, Marc Wilson, Seamus Coleman, Robbie Brady, Andy Keogh, Kevin Doyle, Shane Long.

Jerman: Manuel Neuer, Holger Badstuber, Mats Hummels, Marcel Schmelzer, Philipp Lahm, Mesut Özil, Sami Khedira, Toni Kroos, Miroslav Klose, Marco Reus, Thomas Müller.

Prediksi Skor Pertandingan Republik Irlandia vs Jerman: Republik Irlandia 0-2 Jerman. Pertandingan Republik Irlandia vs Jerman disiarkan Langsung di TRUE VISION Jam 01:45 Wib Tanggal 13 Oktober 2012.

Related

Sepakbola 1738402887420325461

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item