Video Republik Irlandia vs Jerman 1-6 Kualifikasi Piala Dunia 2014

Video Republik Irlandia vs Jerman - Hasil Republik Irlandia vs Jerman. Jerman masih sempurna dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014. Menghadapi Republik Irlandia, Die Mannschaft meraih kemenangan ketiganya dengan skor meyakinkan 6-1.

Dalam laga di Aviva Stadium, Sabtu (13/10/2012) dinihari WIB, Marco Reus membuka keunggulan Jerman di menit ke-32. Memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti, Reus melepaskan tembakan yang merobek gawang Kieren Westwood.

Reus menggandakan keunggulan Jerman lima menit jelang turun minum. Sepakannya menyambut umpan Jerome Boateng memaksa Westwood memungut bola dari gawangnya untuk kedua kalinya.

Sepuluh menit setelah restart, Jerman mendapat hadiah penalti setelah Miroslav Klose dijatuhkan Darren O'Dea. Mesut Oezil yang maju sebagai algojo sukses mengubah skor menjadi 3-0.

Klose menambah gol Jerman tiga menit kemudian. Thomas Muller mengirim umpan kepada Klose yang kemudian menuntaskannya dari sudut sempit usai melewati Westwood.

Unggul empat gol tak membuat Jerman mengendurkan serangan. Tim tamu kembali mencetak gol di menit ke-61 lewat tendangan voli Toni Kroos. Kroos kemudian kembali mencatatkan namanya di papan skor usai bikin gol di menit ke-83.

Di masa injury time, tuan rumah mendapat gol hiburan. Andy Keogh mencetak satu-satunya gol Irlandia setelah memaksimalkan sepak pojok Robbie Brady.

Dengan kemenangan ini, tim arahan Joachim Loew ini kokoh di puncak klasemen Grup C dengan poin sembilan hasil dari tiga kemenangan di tiga laga. Sementara Irlandia ada di posisi tiga dengan tiga poin.

Video higlight pertandingan Republik Irlandia vs Jerman:
Susunan Pemain Republik Irlandia vs Jerman:

Republik Irlandia: Westwood, Coleman, O'Shea, O'Dea, Ward, McGeady (Keogh 69'), McCarthy, Andrews, Fahey (Long 52'), Cox (Brady 84'), Walters

Jerman: Neuer, Boateng, Mertesacker, Badstuber, Schmelzer, Khedira (Kroos 46'), Schweinsteiger, Muller, Ozil, Reus (Podolski 66'), Klose (Schurrle 72')

Related

Sepakbola 7624078208981315144

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item