Pergi Jauh, Charly ST12 Bawa Tasbih

Submitbookmarker - Vokalis band ST12, Muhammad Charly van Houten atau yang lebih dikenal dengan nama Charly, memiliki benda yang harus dibawanya ketika ia menempuh perjalanan jauh. Apakah itu?

Ketika ditemui di Jakarta, Senin ini (4/10/2010), Charly membisikkan bahwa ia harus membawa tasbih dalam perjalanan untuk berdzikir. "Aku mencoba untuk dzikir saja selama perjalanan. Paling bawa tasbih," ucapnya.

Dengan banyak kecelakaan transportasi, penyanyi lagu "P.U.S.P.A" ini mengaku khawatir apabila harus menempuh perjalanan jauh. Apalagi, ia sering bepergian ke luar kota untuk manggung. "Kekhawatiran pasti ada, tapi bagaimana caranya kita harus bisa senyaman mungkin menjalani perjalanan. Aku selalu berdoa, supaya aku selamat sampai di tempat tujuan," ucapnya lagi.

Related

Selebritis 754585769984033854

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item