Mempercepat Proses Intalasi di Windows 7

Submitbookmarker - Terdapat beberapa software yang saat proses instalasinya membutuhkan input dari pengguna. Input-an tersebut seperti "Klik Next to Continue the Instalation", ataupun input yang menanyakan identitas dari pengguna.

Seringkali pengguna tidak mengetahui hal tersebut, dikarenakan terjadi ditengah-tengah proses instalasi, dan juga bisa saja jendela instalasi software tersebut berada di belakang jendela utam. karena secara default, Windows memiliki batas 200 detik untuk me-minimize jendela aplikasi lain, dan menarik jendela instalasi tersebut pada jendela paling depan. hal ini tentunya cukup lama.

Proses tersebut dapat dipercepat dengan langkah-langkah sebagai berikut:
  • Bukan Run dengan Windows + R, ketik regedit, dan tekan Enter
  • Pada Registry Editor, klik HKEY_CURRENT_USER > Control Panel > Desktop. Double klik ForegroundLockTimeout pada panel sebelah kanan
  • Untuk memudahkan pengaturan, pilih decimal. angka pada Value data menunjukkan satuan millisecond. ubah nilai Value data antara 10000-50000 atau 10-50 detik. disarankan untuk tidak mengubahnya di bawah 10 detik, dikarenakan semua jendela aplikasi yang memerlukan input akan dibawa kedepan pada waktu tersebut, tidak hanya jendela instalasi saja
  • Setelah selasai klik OK, dan tutup Registry Editor. perubahan telah aktif. anda dapat juga men-setting ulang interval tersebut, jika dirasa terlalu cepat atau terlalu lambat.

Related

Windows 7 847642219144174573

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item