FEDERER RAIH YANG KEDELAPAN Juara bertahan roger federer melaju ke babak semifinal australia 25/1/2011

FEDERER RAIH YANG KEDELAPAN Juara bertahan roger federer melaju ke babak semifinal australia 25/1/2011 - Juara bertahan Roger Federer melaju ke babak semifinal Australia Terbuka, Selasa (25/1/2011), setelah menyingkirkan rekan senegara, Stanislas Wawrinka.

Ini merupakan semifinal Australia Terbuka yang kedelapan sepanjang karier Federer. Petenis asal Swiss ini merupakan unggulan pertama Australia Terbuka tahun ini.

Menghadapi Wawrinka yang merupakan teman dekat sekaligus partner gandanya, Federer tampil tanpa cela. Ia menang tiga set 6-1, 6-3, 6-3, dalam 1 jam 47 menit di Rod Laver Arena.

"Saya ingin tampil baik. Saya sudah sering menghadapi Stan di latihan ataupun pertandingan," kata Federer. Mereka meraih medali emas di nomor ganda putra Olimpiade Beijing 2008.

Federer tengah mengincar rekor menjadi pemain kedua yang menjuarai Australia Terbuka sebanyak lima kali setelah Roy Emerson yang meraihnya enam kali. Ia juga tengah berusaha menggagalkan ambisi pesaing utamanya, Rafael Nadal, meraih empat gelar juara tunamen grand slam secara berurutan.

Related

Tenis 8250976540897036703

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item