MANDALA JANJI HUBUNGI SEMUA PENUMPANG calon penumpang akan menempuh jalur hukum dalam jangka waktu 45 hari

https://topaktual.blogspot.com/2011/01/mandala-janji-hubungi-semua-penumpang.html
"Kita lihat saja sampai batas waktunya, apakah Mandala menepati janjinya. Kalau sampai jangka waktu 45 hari tersebut tak ditepati, kami akan menempuh jalur hukum," kata Iman, seorang calon penumpang dengan tujuan Hongkong kepada Kompas.com di kantor pusat PT Mandala Airlines, Kamis (13/1/2011).
Iman mengaku kecewa dengan kebijakan Mandala yang merugikan konsumen. "Bayangkan, sore dia menutup maskapainya, tetapi beberapa jam sebelumnya masih buka reservasi. Itu iktikad baiknya di mana kepada konsumen?" ujarnya.
"Dia (Mandala) kan tahu kalau akan tutup, kenapa juga masih membuka penerbangan. Kalau tahu tutup, mestinya sejak seminggu lebih sebelumnya memberikan pengumuman," imbuhnya.
Iman mengatakan, kerugian dari gagalnya penerbangannya mencapai Rp 2 juta. Ia saat ini memilih mengikuti prosedur yang dibuat oleh Mandala Airlines. Namun, ia akan menuntut, bahkan sampai ke jalur hukum, apabila janji 45 hari tak juga ditepati Mandala. "Kami tunggu sampai 45 hari lagi," katanya.