Gayus Halomoan Tambunan Tak Akui Pesan Paspor Guyana

Gayus Halomoan Tambunan Tak Akui Pesan Paspor Guyana - Tersangka Gayus Halomoan Tambunan dan istrinya, Milana Anggraeni, membatah pernah memesan paspor Guyana. Demikian pengakuan mereka saat dikonfrontasi penyidik di Bareskrim Polri, Jumat (25/2/2011). Keduanya mengaku tak tahu-menahu soal paspor.

"Enggak ada itu. Milana juga enggak tahu apa-apa," ucap Hotma Sitompul, penasihat hukum Gayus, ketika dihubungi Kompas.com, Jumat malam, seusai mendampingi kliennya untuk dikonfrontasi.

Ketika dimintai tanggapan pernyataan Polri bahwa salinan paspor Guyana ditemukan di surat elektronik tersangka Ari, Hotma menjawab, "Silakan buktikan. Kalaupun ada di e-mail, enggak ada urusannya dengan Gayus. Gayus enggak tahu-menahu soal paspor."

Seperti diberitakan, selain dikonfrontasi dengan Milana, Gayus juga dikonfrontasi dengan Ari dan saksi Agung. Selain itu, Gayus juga diperiksa penyidik Disaster Victim Identification (DVI) Polri untuk mencocokkan wajah Gayus dengan foto dalam salinan paspor Guyana. Konfrontasi dan pemeriksaan fisik itu untuk melengkapi berkas perkara sesuai petunjuk jaksa peneliti (P19).

Menurut Polri, selain untuknya, Gayus juga memesan paspor Guyana untuk istrinya, Milana Anggraeni, dan tiga anaknya ke Jhon Jerome Grice, warga Amerika. Paspor itu belum diberikan ke Gayus lantaran Gayus belum membayar biaya pembuatan sebesar 300.000 dollar AS.

Related

Berita lokal 4289159268483585695

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item