Hasil akhir Pertandingan Arsenal vs Birmingham City 1-2 27/02/2011

Hasil akhir Pertandingan Arsenal vs Birmingham City 1-2 27/02/2011 - Penyerang Obafemi Martins mencetak gol yang menentukan kemenangan Birmingham City 2-1 atas Arsenal di Piala Carling di Wembley, Minggu (27/2/2011). Arsenal pun harus menunggu lebih lama untuk meraih gelar pertama sejak Piala FA 2005.

Arsenal kebobolan lebih dulu oleh Nikola Zigic pada menit ke-28. Zigic membobol gawang Wojciech Szczesny dengan memanfaatkan umpan dari Roger Johnson.

Mereka baru bisa menyamakan kedudukan melalui Robin van Persie, ketika pertandingan menginjak menit ke-39.

Gol bermula dari tembakan Jack Wilshere yang membentur mistar. Bola kemudian diterima Andrei Arshavin dan dikirimkan kepada Van Persie. Van Persie menyambut bola dengan sebuah tendangan voli, yang membuat bola bersarang di gawang Ben Foster.

Kedudukan imbang 1-1 bertahan, sampai terjadinya gol Martins pada menit ke-89. Gol bermula dari sebuah umpan panjang yang tidak diantisipasi Laurent Koscielny dan Szczesny dengan sempurna, sehingga bisa dikuasai Martins dan dijejalkan ke dalam gawang.

Secara umum, Arsenal mendominasi permainan, baik dalam penguasaan bola maupun penciptaan peluang. Bahwa usaha mereka gagal membuahkan gol kedua sampai akhir babak normal, itu akibat performa kiper Ben Foster.

Pada menit ke-78 dan ke-79, misalnya, Marouane Chamakh dan Samir Nasri bergantian melepaskan tembakan akurat, yang mentah di tangan Foster.

Selama 90 menit, Arsenal menguasai bola sebanyak 58 persen dan melepaskan 12 tembakan akurat dari 20 usaha. Adapun Birmingham menciptakan lima peluang emas dari sembilan percobaan.

Susunan pemain:

Arsenal:
Wojciech Szczesny; Gael Clichy, Bacary Sagna, Johan Djourou, Laurent Koscielny; Tomas Rosicky, Andrei Arshavin (Marouane Chamakh 76), Alex Song, Samir Nasri, Jack Wilshere; Robin van Persie (Nicklas Bendtner 69)

Birmingham: Ben Foster; Roger Johnson, Stephen Carr, Liam Ridgewell, Martin Jiranek; Barry Ferguson, Lee Bowyer, Keith Fahey (Obafemi Martins 83), Sebastian Larzzon, Carig Gardner (Jean Beausejour 50); Nikola Zigic (Cameron Jerome 90)

Wasit: Mike Dean

Hasil akhir Pertandingan Arsenal vs Birmingham City 1-2 27/02/2011, skor akhir Arsenal vs Birmingham, angka akhir Arsenal vs Birmingham, skor Arsenal vs Birmingham, angka Arsenal vs Birmingham, hasil Arsenal vs Birmingham, Arsenal vs Birmingham skor.

Related

Sepakbola 8652323001178290099

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item