Hasil akhir pertandingan Bologna vs Roma 0-1 23/02/2011

Hasil akhir pertandingan Bologna vs Roma 0-1 23/02/2011 - Daniele De Rossi mencetak gol yang berujung kemenangan 1-0 atas Bologna pada lanjutan Serie-A, Rabu (23/2/2011). Ini adalah pertandingan pertama Roma di bawah asuhan pelatih Vincenzo Montella.

Dengan hasil ini, Roma melampaui Palermo dan Juventus dengan bertengger di posisi ke-6. Roma merengkuh 42 poin dan kini tertinggal enam poin dari Lazio yang menempati peringkat ke-4. Sementara itu, Bologna masih tertahan di posisi ke-11 dengan 35 poin.

Meski menguasai bola (54 persen banding 46 persen), Bologna gagal menembus pertahanan Roma. Bologna juga gagal memberikan tekanan setelah hanya melakukan 5 kali percobaan (dua mengarah gawang).

Justru Roma yang berhasil unggul lewat De Rossi yang mencetak gol beberapa detik sebelum babak pertama usai. Umpan dari Mirko Vucinic berhasil dimanfaatkan oleh De Rossi dengan tendangan kaki kanan yang tak mampu dijangkau kiper Bologna, Emiliano Viviano.

Meski Roma berusaha untuk menambah keunggulan di babak kedua, kedudukan 1-0 tak berubah hingga pertandingan usai.

Susunan pemain

Bologna:
Viviano; Casarini, Esposito, Cherubin, Rubin (Morleo 88); Mutarelli (Siligardi 70), Mudingayi, Della Rocca; Ramirez; Meggiorini (Paponi 70), Di Vaio

Roma: Doni; Cassetti, Mexes, N Burdisso, Riise; De Rossi, Pizarro; Taddei, Simplicio (Brighi 79), Vucinic (Menez 84); Borriello (Totti 73)

Related

Sepakbola 7763847437567075139

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item