Hasil akhir pertandingan Villarreal vs Napoli 2-1 (Liga Europa 24/02/2011)

Hasil akhir pertandingan Villarreal vs Napoli 2-1 (Liga Europa 24/02/2011) - Villarreal akhirnya memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah menang 2-1 atas Napoli pada leg kedua 32 besar Liga Europa di El Madrigal, Kamis (24/2/2011). Villarreal unggul agregat 2-1 pada leg pertama dengan bermain imbang 0-0.

Dengan gugurnya Napoli, Italia tak lagi menyisakan wakilnya di Liga Europa. Sementara itu, Villarreal menyelamatkan muka Spanyol dengan menjadi satu-satunya wakil yang tersisa setelah Sevilla disingkirkan Porto sehari sebelumnya.

Napoli sebenarnya unggul terlebih pada menit ke-17. Sang kapten, Marek Hamsik, berhasil menyambar umpan dari Ezequiel Lavezzi. Para pemain Villarreal yang menyangka Hamsik berada dalam posisi offside hanya terpana melihat bola masuk ke gawang Diego Lopez.

Villarreal merespons dengan cepat. Mereka tampil menekan sejak gol Hamsik. Menit ke-22, tendangan first time memberikan ancaman bagi Napoli. Sayang, tendangannya masih melebar.

Lavezzi punya peluang menambah keunggulan pada menit ke-28. Namun, Lavezzi gagal menundukkan Lopez meski sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Villarreal tersebut.

Sepuluh menit kemudian, giliran Villarreal yang memberikan tekanan. Beruntung bagi Napoli, sundulan dari Nilmar masih lemah dan masih bisa ditangkap dengan baik oleh kiper Napoli, Morgan De Sanctis.

Villarreal akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-43. Umpan terobosan dari Borja Valero dimanfaatkan dengan baik oleh Nilmar dengan menempatkan bola di sudut kanan gawang De Sanctis. Skor 1-1.

Pada dua menit tambahan babak pertama, Villarreal berbalik unggul. Kali ini umpan dari Valero berhasil dimanfaatkan oleh Giuseppe Rossi. Bola hasil tendangan keras Rossi membentur pemain belakang Napoli terlebih dahulu sebelum masuk ke gawang De Sanctis yang sudah mati langkah.

Pertandingan di babak kedua berjalan lebih seru. Kedua tim saling memberi tekanan dan menciptakan beberapa peluang. Namun, pertahanan ketat tiap tim membuat peluang tersebut belum dikonversikan menjadi sebuah gol.

Menit ke-66, pemain pengganti, Edison Cavani, punya peluang emas. Lolos dari jebakan offside, Cavani melepaskan tendangan keras ke sudut kanan gawang Lopez. Sayang, bola masih membentur tiang gawang.

Napoli terus mengancam lewat Cavani. Namun, Dewi Fortuna belum berpihak kepada pasukan Walter Mazzarri tersebut. Mazzarri kemudian menambah daya serangannya dengan memasukan striker Giuseppe Mascara pada menit ke-82 menggantikan Emilson Cribari. Namun, strategi ini tetap tak membuahkan hasil.

Susunan pemain
Villarreal:
Diego Lopez, Joan Capdevila, Mario Perez, Gonzalo, Mateo Pablo Mussachio, Cani (Marcos 80), Santi Cazorla (Jose Manuel Catala 78), Borja Valero, Soriano Llido Bruno, Nilmar, Giuseppe Rossi (Marco Ruben 89),

Napoli: Morgan De Sanctis, Andrea Dossena, Sanchez Emilson Cribari (Giuseppe Mascara 82), Hugo Armando Campagnaro, Victor Ruiz, Camilo Zuniga, Hassan Yebda (Michele Pazienza 64), Walter Gargano, Jose Ernesto Sosa (Edison Cavani 53), Marek Hamsik, Ezequiel Ivan Lavezzi

Hasil akhir pertandingan Villarreal vs Napoli 2-1 (Liga Europa 24/02/2011), skor akhir Villarreal vs Napoli, angka Villarreal vs Napoli, skor Villarreal vs Napoli, Villarreal vs Napoli skor akhirnya, pertandingan Villarreal vs Napoli.

Related

Sepakbola 7676249279700301059

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item