Hasil dan Video Pertandingan FC Zurich vs Bayern Muenchen Leg Kedua Play-off LC 2011/2012

Hasil Play-off LC 2011/2012 Leg Kedua - Hasil skor FC Zurich vs Bayern Muenchen. Hasil dan Video Pertandingan FC Zurich vs Bayern Muenchen Leg Kedua Play-off LC 2011/2012. FC Zurich gagal melaju ka babak utama Liga Champion setelah kembali takluk di leg kedua babak play-off Liga Champion 2011/2012 dengan skor 0-1. Sebelumnya pada leg pertama, FC Zurich kalah dengan skor 2-0.

Bertanding di Letzigrund Stadium, Rabu, 24 Agustus 2011, dinihari WIB, bermodalkan kemenangan di leg pertama, Bayern Muenchen tampil lepas. Bayern membuka skor saat laga berjalan tujuh menit melalui Mario Gomez. Menerima umpan dari Thomas Mueller, Gomez yang tak mendapat kawalan berarti berhasil menceploskan bola ke gawang yang dijaga Johnny Leoni.

Bayern kembali memperoleh peluang melalui Thomas Mueller usia menerima umpan Gomes. Sayang kesempatan itu terbuang percuma karena hanya membentur tiang gawang .

Selepas peluang itu, permainan Bayern mulai menurun. Peluang semakin jarang tercipta pada sisa babak pertama. Hanya Gomez yang akhirnya menutup peluang Bayern. Sayang Leoni masih sigap menahan bola Gomez.

Tuan rumah bukannya tak memberikan perlawanan. Akan tetapi upaya yang dibangun Amine Chermiti dkk. sering kandas di sepertiga akhir lapangan.

Kiper Bayern Manuel Neuer berhasil mematahkan upaya wakil Swiss tersebut dengan menghalau tendangan bebas Ricardo Rodriguez di menit ke-25.

Ancaman kembali diterima Bayern di menit ke-37. Tendangan bebas Dusan Djuric berhasil mengarah ke kotak penalti dan hampir menciptakan kemelut. Bola lantas berhasil dibuang oleh bek Bayern Jerome Boateng.

Semenit menuju jeda, Gomez berpeluang membawa Bayern unggul namun sepakan dia masih bisa ditepis Leoni.

Memasuki babak kedua, Zurich yang tertinggal agregat 0-3, berusaha bangkit untuk memperkecil ketertinggalan. Menit ke 50, FC Zurich memiliki kans untuk mencetak gol penyama. Berawal dari tendangan bebas, bola dihalau Manuel Neuer namun usaha kiper Bayern itu masih kurang sempurna. Si kulit bundar disambar Oliver Buff, namun masih melenceng dari sasaran.

Menit ke-54, Zurich kembali mengancam. Kali ini giliran Admir Mehmedi yang memiliki peluang. Namun sepakannya ke arah tiang dekat juga masih gagal berbuah gol.

Menit ke-75, Bayern punya kesempatan untuk unggul 2-0 namun sepakan Nils Petersen masih bisa dihentikan Leoni. Tak lama berselang, usaha Franck Ribery masih bisa dihalau pemain belakang Zurich.

Kedua tim saling melancarkan tekanan di sisa waktu. Peluang terakhir di laga ini hadir lewat tendangan bebas Rodriguez yang masih di atas gawang Neuer. Hingga akhir pertandingan Bayern Muenchen mampu mempertahankan keunggulan mereka.

Berikut video hasil pertandingan FC Zurich vs Bayern Muenchen:



Susunan Pemain FC Zurich vs Bayern Muenchen:

FC Zurich: 1-Johny Leoni, 21-Heinz Barmettler, 16-Philippe Koch, 3-Ricardo Rodriguez, 2-Jorge Teixeira, 7-Silvan Aegerter (20-Milan Gajnic 65'), 14-Dusan Djuric (24-Maurice Brunner 65'), 15-Oliver Buff, 27-Marco Schonbachler, 9-Amine Chermiti, 25-Admir Mehmedi (31-Josip Drmic 78').

Bayern Munich: 1-Manuel Neuer, 5-Daniel Van Buyten, 21-Philipp Lahm, 17-Jerome Boateng, 26-Holger Badstuber, 31-Bastian Schweinsteiger, 7-Frank Ribery, 39-Toni Kroos (44-Anatoliy Tymoschuk 65'), 30-Luis Luis Gustavo, 33-mario Gomez (9-Nils Petersen 46'), 25-Thomas Mueller (27-David Alaba 72').

Related

Sepakbola 7522505777735729168

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item