Hasil dan Video Pertandingan CSKA Moskow vs Inter Milan 28 September 2011 Liga Champion 2011/2012

Video youtube CSKA Moskow vs Inter Milan Liga Champions 2011 2012 - Hasil dan Video Pertandingan CSKA Moskow vs Inter Milan 28 September 2011 Liga Champion 2011/2012. Hasil CSKA Moskow vs Inter Milan. CSKA Moskow gagal mengamankan tiga poin kandang setelah mereka dikalahkan oleh tamunya, Inter Milan dengan skor 2-3 pada matchday ke-2 Liga Champion 2011/2012 di Grup B.

Bertanding di Luzhniki Stadium, Rabu, 28 September 2011, dinihari WIB, Inter Milan langsung mengambil inisiatif serangan. Hasilnya, Inter membuka keunggulan saat laga baru berjalan enam menit. Dari skenario tendangan sudut, bola yang melambung ke tengah kotak penalti gagal ditepis kiper Vladimir Gabulov. Lucio yang berdiri di tiang jauh dengan mudah menceploskan si kulit bundar ke gawang yang sudah tak terjaga.

Unggul satu gol membuat skuad Inter semakin bersemangat. Lini pertahanan CSKA terus mendapat tekanan. Alhasil, pada menit ke-23, Giampaolo Pazzini menambah keunggulan Inter.

Aksi Yuto Nagatomo di sisi kanan berhasil melewati Aleksei Berezutski, dan meneruskan bola kepada Pazzini menunggu umpan di muka gawang. Tanpa kesulitan, Pazzini berhasil memperdaya kiper CSKA, Vladimir Gabulov.

Defisit dua gol membuat skuad CSKA mencoba bangkit. Upaya mereka akhirnya berhasil. Alan Dzagoev mampu memperkecil skor menjadi 1-2 melalui tendangan bebas pada menit ke-45.

Setelah skor 1-2 bertahan hingga turun minum, CSKA coba semakin meningkatkan serangan pada babak kedua. Inter sendiri mulai mengendurkan serangan, dan memilih melancarkan serangan balik cepat. Pada awal babak pertama Ranieri juga mengubah taktik dengan mengantikan Pazzini dengan Mauro Zarate.

Upaya CSKA pada babak kedua mampu membuahkan hasil lebih dulu saat Vagner Love mampu membuat skor kembali imbang 2-2 pada menit ke-77. Gol yang membuat skuad Inter kembali tersengat dan mulai bermain menyerang lagi.

Tak perlu menunggu lama, dua menit setelahnya Zarate mampu menciptakan gol perdananya buat Inter melalui tendangan kaki kiri usia menerima umpan lambung Esteban Cambiasso.

Setelah hadirnya gol ketiga, Inter kembali bermain aman dan meningkatkan pertahanan. Hasilnya, mereka mampu mempertahankan keunggulan tersebut hingga wasit meniupkan peluit akhir laga.

Ini merupakan kemenangan pertama Inter setelah pada pertandingan pertama mereka takluk di kandang atas Trabzonspor dengan skor 0-1. Javier Zanetti cs sementara duduk di posisi dua klasemen dengan poin tiga, kalah selisih gol atas Trabzonspor di posisi teratas yang bermain imbang 1-1 melawan Lille.

Ini juga menjadi kemenangan kedua Inter di bawah pelatih Claudio Ranieri. Suksesor Gian Piero Gasperini itu akhir pekan lalu memberi timnya kemenangan 3-1 atas Bologna.

Berikut video highlight pertandingan CSKA Moskow vs Inter Milan:



Susunan pemain CSKA Moskow vs Inter Milan:

CSKA Moskow: Gabulov; Nababkin, V Berezutski, Ignashevich, A Berezutski; Aldonin; Oliseh, Dzagoev, Vagner Love, Mamaev (Tosic 68); Doumbia.

Inter Milan: Julio Cesar; Nagatomo, Lucio, Samuel, Chivu (Crisetig 92); Zanetti, Cambiasso, Obi; Alvarez (Jonathan 83); Pazzini (Zarate 49), Milito.

Related

Sepakbola 4524390703123747633

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item