Hasil Pertandingan "Persipura vs Arbil FC" 13 September 2011 Piala AFC Cup 2011 Arbil Unggul di babak Pertama

Video Youtube persipura vs arbil - Hasil pertandingan persipura jayapura vs arbil fc 13 september 2011. Hasil babak pertama perdelapan final piala Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) antara Arbil FC kontra Persipura untuk sementara dimenangi oleh Arbil FC. Gol pada menit ke-17 yang dilesakkan oleh Nabeel Sabah Zg hair ke sudut kiri gawang Yoo Jae Hoon membuat pendukung Persipura sejenak terhenyak.

Gol buah umpan panjang dari tengah lapangan itu dapat dioptimalkan oleh Nabeel setelah memenangi lari cepat dengan pemain belakang Persipura. Meski unggul satu gol, Arbil tidak menurunkan tempo permainan.

Sebaliknya, Persipura terus berupaya menekan pertahanan Arbil dari sisi kanan. Beberapa kali kerjasama antara Zah Rahan, Boaz Salossa, dan Titus Bonai kerap merangsek ke kotak 16 Arbil FC. Namu, upaya itu belum membuahkan gol.

Related

Sepakbola 3643844117258705968

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item