Jelang Pertandingan Persipura Jayapura vs Arbil FC 13 September 2011 Arbil Optimistis Tekuk Persipura

Jelang Pertandingan Persipura Jayapura vs Arbil FC. Keletihan menjadi kendala utama klub Arbil FC jelang laga kontra Persipura Jayapura pada leg pertama babak perempat final Piala AFC di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (13/9/2011) sore. Meski demikian, mereka mengaku optimistis dapat menumbangkan Boaz Salossa dan kawan-kawan.

Arbil yang merupakan jawara Liga Irak memang tidak punya banyak waktu untuk istirahat di Jayapura pascaperjalanan panjang melalui udara.

"Kami menempuh perjalanan udara yang panjang untuk mencapai kota Jayapura ini. Dua jam dari Kuala Lumpur ke Jakarta. Transit 7 jam di Jakarta. Melanjutkan perjalanan lagi ke Jayapura selama enam jam. Kondisi ini sangat melelahkan," kata Pelatih Arbil, Ayob OD Barcham, dalam rilis sekretariat PSSI yang diterima Kompas.com.

Secara teknik Ayob menjelaskan, dirinya sama sekali buta kekuatan tim Persipura. Meski begitu, ia meyakini Persipura adalah tim yang kuat di Asia karena terbukti mampu melaju hingga babak perempat final.

"Kelelahan memang menjadi kendala utama kami, namun tetap tidak mengurangi rasa optimisme untuk menang. Kami bersyukur tuan rumah memberikan pelayanan yang baik saat penyambutan hingga saat ini. Hal ini sangat membantu karena kami akan menghadapi lawan berat di Asia," tambahnya.

Ayob terkesan berhati-hati sekali saat bicara masalah teknis klubnya dalam konfrensi pers. Ia hanya menyinggung soal kekuatan timnya yang sedikit berkurang karena perubahan komposisi pemain. Kapten tim Arbil, Luay Salah juga setali tiga uang dengan pelatihnya. Luay kembali mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekannya mengalami kelelahan.

"Besok akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami sangat letih dan kurang informasi seputar kekuatan Persipura. Sepertinya pertandingan ini akan sangat atraktif karena kami juga tetap akan berjuang seratus persen di lapangan," tandasnya.

Related

Sepakbola 7046363995720947688

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item