Prediksi Skor Barito Putera vs Persiba Balikpapan 2 Juni 2013 ISL

Prediksi Skor Barito Putera vs Persiba Balikpapan 2 Juni 2013 - Prediksi Barito Putera vs Persiba Balikpapan. Pemain Aceh, Abdul Musawir, belum menberikan tanda-tanda untuk berlabuh di tim Persiba Balikpapan. Mantan kapten Persiraja Banda Aceh.

Pasalnya, Bank Aceh, tempat Musawir bekerja, belum merespons surat dispensasi yang dikirim manajemen Persiba Balikpapan. “Kami sudah kirim suratnya, tetapi katanya, belum menemui pimpinannya karena masih berada di luar kota,” terang Manajer Persiba Balikpapan Faisal Tola, kemarin.


Manajemen Persiba Balikpapan juga kerap menghubungi Bank Aceh untuk meminta kepastian Musawir berlabuh ke Kota Minyak. “Semoga dalam beberapa hari ini kami bisa dapat kepastian sebelum laga melawan Barito (Putera), Minggu (2/6/2013) nanti,” harapnya.

Musawir diketahui belum mendapat klub lantaran tak mengantongi izin dari tempat bekerja. Dia berharap pimpinan memberi restu untuk merumput bersama Persiba. Namun Musawir ternyata masih memilih menjadi karyawan bank ketimbang menjadi pesepak bola. “Kalau dikasih izin saya akan main dengan Persiba Balikpapan, tapi kalau tidak ada izin, ya, tetap bekerja,” ungkapnya.

Meski belum datang ke Kota Minyak, Persiba sudah menyiapkan kostum bernomor 77 untuk Musawir. Jika jadi bergabung, dia adalah pemain ketiga yang diboyong pelatih Herry Kiswanto dari Persiraja Banda Aceh setelah Rendy Siregar dan Syakir Sulaiman.

Head to Head Barito Putera vs Persiba Balikpapan:
Mar 28, 2013 Persiba Balikpapan 1 - PS Barito Putra 0 ISL

Lima Pertandingan terakhir Barito Putera:
May 25, 2013 PS Barito Putra 2 - Persisam Putra Samarinda 0 ISL
May 21, 2013 PS Barito Putra 5 - Mitra Kutai Kartanegara 1 ISL
May 15, 2013 Persija Jakarta 3 - PS Barito Putra 1 ISL
May 11, 2013 PSPS Pekanbaru 1 - PS Barito Putra 3 ISL
Apr 27, 2013 PS Barito Putra 5 - PSPS Pekanbaru 2 ISL

Lima Pertandingan terakhir Persiba Balikpapan:
May 25, 2013 Persiba Balikpapan 0 - Mitra Kutai Kartanegara 0 ISL
May 21, 2013 Persiba Balikpapan 1 - Persisam Putra Samarinda 1 ISL
May 15, 2013 PSPS Pekanbaru 1 - Persiba Balikpapan 2 ISL
May 11, 2013 Persija Jakarta 2 - Persiba Balikpapan 0 ISL
Apr 28, 2013 Persiba Balikpapan 0 - Persija Jakarta 1 ISL

Perkiraan susunan pemain Barito Putera vs Persiba Balikpapan:

Barito: Aditya Harlan, Fathul Rahman, Daewon Ha, Henry Njobi, Rizky Rizal, Oktovianus Maniani, Ardan Aras, Nasyrov Mekan, Dedi Hartono, Djibril Coulibaly, Makan Konate.

Persiba: Wawan Hendrawan, Roy Budiansyah, Bezi Franck, Yudi Khoerudin, Yusar Fandy, Syakir Sulaiman, Patrice Nzekou, Ade Suhendra, Muhammad Bahtiar, Young-Kwang Kim, Moustapha El Kassaa.

Prediksi skor pertandingan Barito Putera vs Persiba Balikpapan by AGEN BOLA: Barito Putera 2-1 Persiba Balikpapan. Pertandingan Barito Putera vs Persiba Balikpapan disiarkan Langsung di ANTV Jam 15:30 Wib Tanggal 2 Juni 2013.

DAPATKAN BONUS MENARIK DI SETIAP DEPOSIT DI TOKOJUDI.COM. AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MENANG DI PERTANDINGAN BARITO PUTERA VS PERSIBA BALIKPAPAN KLIK GAMBAR DIBAWAH UNTUK DAFTAR DAN DAPATKAN JUTAAN RUPIAH.
Admin blog ini sangat merekomendasikan TOKOJUDI.COM sebagai agen bola terbaik.

Related

Sepakbola 7959041136175082558

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item