Prediksi Skor Persijap Jepara vs Persibo Bojonegoro 2 Juni 2013 IPL

Prediksi Skor Persijap Jepara vs Persibo Bojonegoro 2 Juni 2013 - Prediksi Persijap Jepara vs Persibo Bojonegoro. Setelah libur lebih dari satu bulan, Persijap Jepara akhirnya kembali bertanding. Persijap akan menjamu Persibo Bojonegoro, dalam laga lanjutan Indonesia Premier League (IPL), di stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, (2/6).

Laga ini cukup penting bagi pelatih Raja Isa. Pasalnya, menjamu Persibo menjadi pertandingan kandang pertama bagi Raja Isa, semenjak dirinya bergabung bersama Persijap menggantikan pelatih Riono Asnan.


Menjamu, Persibo, laskar Kalinyamat –Julukan Persijap- merasa percaya diri mampu memetik poin penuh. Evaldo dkk akan bermain secara terbuka dan menyerang, untuk membayar hasil buruk pada dua pertandingan kandang sebelumnya, saat menjamu Pro Duta dan Semen Padang, beberapa waktu lalu.

Persijap memiliki keberuntungan. Pasalnya, Persibo saat ini dalam kondisi yang cukup memprihatinkan. Laskar Angkling Darma-julukan Persibo, saat ini kehilangan pelatihnya, Gusnul Yakin.

Selain itu, stamina pemain Persibo saat ini juga dalam kondisi kurang baik. Apalagi jumlah pemain Persibo yang dibawah hanya 14 orang, sehingga tidak memiliki peluang untuk melakukan rotasi pemain.

Sebelum ke Jepara Persibo telah dua kali menjalani pertandingan away yang cukup mepet yakni melawan Persebaya Surabaya yang berakhir 5-1, dan melawan Persepar Palangkaraya berakhir 0-0. Stamina pemain Persibo yang kurang maksimal ini jelas akan dimanfaatkan anak-anak Jepara untuk terus menekan benteng pertahanan Persibo.

Diprediksi Persibo bakal menurunkan kekuatan yang sama persis dengan saat menghadapi Persepar. Tim kesayangan Boromania masih menunggu satu pemain asing anyar yakni Abel Ciello. Jika Abel sudah datang, maka besar kemungkinan akan langsung diturunkan.

Namun, meski begitu tidak lantas membuat pemain Persijap meremehkan Persibo. Bermain lepas, dan konsisten harus tetap diperagakan jika ingin memetik kemenangan. Dalam laga ini, pemain Persijap Walter Brizuela dan Ahmad Bahtiar dipastikan tidak bisa diturunkan karena masih terkena hukuman akumulasi kartu.

Pelatih Raja Isa mengaku, sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan Persibo Bojonegoro. Sehingga dirinya merasa yakin mampu menumbangkan Laskar Angling Darma. “Saya beberapa waktu lalu menyaksikan langsung pertandingan antara Persibo dengan Persepar, jadi sudah tahu garis besar kekauatan mereka,” ujarnya.

Dijelaskannya, Persibo sangat mengandalkan pergerakan Zulvin Zulham, Viktor Otto dari Papua yang baru didaftarkan. Kedua pemain ini rajin bergerak di lapangan tengah sebagai pengoper bola. Selain itu, Persibo juga mengandalkan Panggah Tri yang merupakan mantan pemain Persijap. “Panggah merupakan mantan pemain Persijap jadi dia tahu kekuatan Persijap. Panggah memiliki kelebihan mampu memompa semangat rekan-rekannya,” ujarnya.

Dikatakan Raja Isa, menghadapi Persibo pasukannya akan diistruksikan untuk bermain menyerang dengan mengandalkan striker putra daerah, yakni Agung Supriyanto. Dipasangnya Agung Supriyanto sebagai starter di lini depan tidak lepas dari perkembangan Agung yang terus meningkat pada beberapa kali pertandingan terakhir. “Agung terus menunjukan performa yang baik,” katanya.

Sekretaris Persijap Sugiyanto menyatakan, laga kontra Persibo sudah pasti digelar. Saat ini pemain – pemain Persibo juga sudah tiba di Jepara.”Pertandingan pasti digelar. Mereka sudah tiba di Jepara,” katanya.

Head to Head Persijap Jepara vs Persibo Bojonegoro:
29/04/2012 Persijap Jepara 0 - Persibo Bojonegoro 1 IPL
08/01/2012 Persibo Bojonegoro 5 - Persijap Jepara 0 IPL

Lima Pertandingan Terakhir Persijap Jepara:
23/06/2013 Perseman Manokwari 0 - Persijap Jepara 1 IPL
17/04/2013 PSIR Rembang 3 - Persijap Jepara 1 IPL
13/04/2013 Persema Malang 0 - Persijap Jepara 4 IPL
29/03/2013 Persijap Jepara 0 - Pro Duta FC 2 IPL
26/03/2013 Persijap Jepara 0 - Semen Padang 0 IPL

Lima Pertandingan Terakhir Persibo Bojonegoro:
26/05/2013 Persebaya IPL 5 - Persibo Bojonegoro 1 IPL
15/05/2013 Jakarta FC 0 - Persibo Bojonegoro 3 IPL
01/05/2013 New Radiant 6 - Persibo Bojonegoro 1 AFCC
24/04/2013 Persibo Bojonegoro 1 - Yangon United 7 AFCC
18/04/2013 Persibo Bojonegoro 0 - Arema Indonesia IPL 3 IPL

Prediksi Skor Persijap Jepara vs Persibo Bojonegoro by AGEN BOLA: Persijap Jepara 1-0 Persibo Bojonegoro.

DAPATKAN BONUS MENARIK DI SETIAP DEPOSIT DI TOKOJUDI.COM. AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MENANG DI PERTANDINGAN PERSIJAP JEPARA VS PERSIBO BOJONEGORO KLIK GAMBAR DIBAWAH UNTUK DAFTAR DAN DAPATKAN JUTAAN RUPIAH.
Admin blog ini sangat merekomendasikan TOKOJUDI.COM sebagai agen bola terbaik.

Related

Sepakbola 1883883824301221033

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item